Breaking News:

PLN UIP Sumbagteng Silaturahmi dengan Kejati Sumbar dan Korem 032 Wirabraja

PLN UIP Sumbagteng tetap menjalin silaturahmi Kejati Sumbar dan Korem 032 Wirabraja

Editor: rinalsagita
istimewa
PLN UIP Sumbagteng Silaturahmi dengan petinggi jajaran Kejati Sumbar 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih realtif tinggi, PLN UIP Sumbagteng tetap menjalin silaturahmi dengan para stakeholdernya, hal ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan sialturahmi yang baik demi terlaksananya proyek proyek infrastruktur PLN agar dapat segera beroperasi dan dinikmati oleh masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan kunjungan kerja dan silaturahmi GM UIP Sumbagteng ke Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kunjungan tersebut GM PLN UIP Sumbagteng bersilaturahmi sekaligus perkenalan dengan Kejati Sumatera Barat dan Korem 032 Wirabraja.

Dalam kunjungan tersebut GM PLN diterima langsung oleh Kajati Sumatera Barat Anwaruddin Sulistiyono SH MH dan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M di lokasi berbeda.

Kejati menyampaikan apresiasi kepada PLN atas kerja yang telah dilakukan dan siap mensupport bantuan jika dibutuhkan demi kelancaran pelaksanaan proyek strategis nasional di provinsi sumatera barat.

PLN UIP Sumbagteng Silaturahmi dengan petinggi Korem Wirabraja Sumatera Barat
PLN UIP Sumbagteng Silaturahmi dengan petinggi Korem Wirabraja Sumatera Barat (istimewa)

Hal senada juga disampaikan oleh Danrem 032 Wirabraja siap membantu PLN.

GM PLN UIP Subagteng Alland Asqolani menyampaikan terimakasih atas bantuan dan support Kejati dan Korem, sehingga proyek kelistrikan di sumatera barat dapat terselesaikan dan mendapat dukungan dari masyarakat sumatera barat.

“PLN akan selalu bersinergi dengan stakeholder dalam mensukseskan amanah yang diberikan oleh negara yaitu melistriki masyarakat sampai ke pelosok negeri” ujarnya. ( RILIS )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved