Breaking News:

Pria Ini Bergairah Saat Kedatangan Gadis 15 Tahun di Rumahnya hingga Ranjang Bergoyang Berkali-kali

Awalnya, gadis 15 tahun itu terpaksa melayani nafsu bejat pria itu karena takut akan ancaman, kemudian pria itu mencari kesempatan lain

Istimewa
Pria Ini Bergairah Saat Kedatangan Gadis 15 Tahun di Rumahnya hingga Ranjang Bergoyang Berkali-kali  

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria berinisial Jefri bergairah saat kedatangan gadis 15 tahun di rumahnya hingga ranjang bergoyang berkali-kali, karena gadis malang itu dipaksa melayani nafsu bejatnya.

Awalnya, gadis 15 tahun itu terpaksa melayani nafsu bejat pria itu karena takut akan ancaman, kemudian pria itu mencari kesempatan lain.

Ketiak mendapatkan kesempatan lagi saat rumah sedang sepi, gadis 15 tahun itu pun kembali menjadi bulan-bulanan pria bejat itu di ranjang.

Tidak puas sekali dua kali, pria itu kembali mereguk kenikmatan duniawi dari gadis 15 tahun itu setiap ada kesempatan.

Dalam lima bulan, pria bejat itu sudah memaksa gadis 15 tahun itu melayaninya di ranjang hingga puluhan kali.

Korban yang merupakan gadis 15 tahun tersebut masih tercatat sebagai seorang Siswi SMP di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tak disangka oleh gadis 15 tahun itu rencananya menumpang tinggal di rumah saudaranya akan berakhir pilu hingga perawannya direnggut pria bejat.

Pria Ini Bergairah Saat Kedatangan Gadis 15 Tahun di Rumahnya hingga Ranjang Bergoyang Berkali-kali
Pria Ini Bergairah Saat Kedatangan Gadis 15 Tahun di Rumahnya hingga Ranjang Bergoyang Berkali-kali (Istimewa)

Parahnya lagi, pria yang menodai keperawannya adalah abang sepupunya beinisial Jefri (23), warga Desa Kletek, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

"Korban yang merupakan gadis 15 tahun itu dicabuli sepupunya sejak Bulan Januari hingga Mei 2021 atau selama lima bulan," ungkap Wakapolres Malaka Kompol Ketut Saba, saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (4/6/2021).

Kasus tersebut, kata Saba, telah dilaporkan ke Mapolres Malaka, dengan nomor LP/B/29/VI/2021/SPKT/ Polres Malaka/Polda NTT, 1 Juni 2021.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved