Breaking News:

Terungkap Misteri Kematian Pengantin Baru di Aceh, Berawal dari Banjir Darah di Ranjang Pengantin

Terungkap sudah misteri kematian pasangan pengantin baru di Aceh yang berawal dari peristiwa banjir darah di ranjang pengantin

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Terungkap Misteri Kematian Pengantin Baru di Aceh, Berawal dari Banjir Darah di Ranjang Pengantin 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Terungkap sudah misteri kematian pasangan pengantin baru di Aceh yang berawal dari peristiwa banjir darah di ranjang pengantin.

Kematian pasangan pengantin baru ini awalnya menjadi misteri, karena sebelum ditemukan suara yang terdengar dari dalam kamar adalah suara erangan.

Namun, tiba-tiba suara erangan pasangan pengantin baru mengecil dan hilang, akan tetapi suara erangan bukan erangan keenakan, namun kesakitan.

Mendengar suara erangan aneh pasangan pengantin baru itu hilang, orangtua korban memanggil pasangan pengantin baru itu, namun tidak menyahut.

Ketika pintu kamar digedor, tidak juga menyahut, sehingga orangtua korban mendobrak jendela kamar pasangan pengantin baru itu.

Apa yang dilihat orangtua pasangan pengantin baru tidak disangka, terungkaplah peristiwa banjir darah di ranjang pasangan pengantin baru itu.

Atas peristiwa banjir darah di ranjang pasangan pengantin baru itu, polisi pun datang melakukan penyelidikan.

Pasangan pengantin baru itu diketahui bernama Abdul Karim (34) dan Kartini (34).

Setelah polisi melakukan olah TKP, terungkap misteri penyebab kematian pasangan pengantin baru itu dan hasilnya menyayat hati.

Siapa sangka, kematian pengantin baru ini diduga ulah dari sang suami, Abdul Karim.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved