Breaking News:

Juventus

Update European League : Inilah Kalimat Menohok Juventus Terkait ESL yang Masih Dipermasalahkan

Update European Super League : Inilah kalimat menohok Juventus terkait dengan ESL yang masih saja dipermasalahkan UEFA

Editor: Budi Rahmat
TWITTER.COM/SPORF
Update European League : Inilah Kalimat Menohok Juventus Terkait ESL yang Masih Dipermasalahkan 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Update European Super League atau ESL yang ternyata masih menggaung di tiga klub top eropa.

Juventus, Real Madrid dan Barcelona masih kukuh dengan pemikiran mereka terkait dengan ESL.

Bahkan ESL dinilai akan menyelamatkan sepakbola untuk 23 tahun mendatang. Perubahan yang dilakukan akan memberikan dampak yang baik tidak hanya untuk individu klub anmun untuyk orang banyak.

Namun perkembangan terbaru, ESL masih mendapat penolakan. Tidak hanya protes yang massisf dari para penggemar, namun juga dari UEFA sendiri.

Badan sepakbola eropa ini menilai ESL hanya merugikan klub kecil. Namun kenyataannya yang diungkapkan Barcelona, Real Madrid dan Juventus adalah tentang resformasi bukan menandingi Liga Champions yang sudah berjalan

Bisa jadi lambat laun orang-orang akan menyadri bahwa ESL akan menyelamatkan sepakbola dunia. Tidak hanya bagi tim namun untuk semua orang di dunia agar bisa hidup damai

Dari kiri, Koordinator teknis Juventus FC Fabio Paratici, wakil presiden Juventus FC Pavel Nedved, Presiden Juventus FC Andrea Agnelli dan Koordinator Olahraga Juventus Federico Cherubini menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Dari kiri, Koordinator teknis Juventus FC Fabio Paratici, wakil presiden Juventus FC Pavel Nedved, Presiden Juventus FC Andrea Agnelli dan Koordinator Olahraga Juventus Federico Cherubini menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Bantahan Presiden Juventus

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan lagi tujuan European Super League adalah mereformasi sepak bola dan bukan sebuah upaya untuk kudeta.

Duabelas klub sepak bola Eropa yakni AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Barcelona, Chelsea, Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur sepakat untuk mengumumkan ide yang telah mereka godog selama beberapa bulan, European Super League, pada 19 April 2021.

European Super League merupakan konsep kompetisi antarklub di Eropa yang akan mempertemukan tim-tim elite dari liga di Benua Biru.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved