Breaking News:

BOLA LOKAL: 10 Pemain Akan Mengikuti Trial di Klub Tiga Naga, untuk Posisi Striker dan Palang Pintu

Sebanyak 10 pemain dari berbagai daerah di Indonesia, akan mengikuti trial atau mengikuti seleksi masuk dalam skuad Liga 2 Tim AA Tiga Naga

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Wallpaper Stock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 10 pemain dari berbagai daerah di Indonesia, akan mengikuti trial atau mengikuti seleksi masuk dalam skuad Liga 2 Tim AA Tiga Naga, mulai Senin (7/6/2021).

Trial rencananya akan dipusatkan di lapangan Tumpal Panam Pekanbaru. Manajer AA Tiga Naga Hidayat menegaskan, mereka 10 pemain yang ikut trial tersebut, merupakan pemain lokal nasional.

Bahkan sudah ada yang memiliki jam terbang, karena sebagian pernah mentas di Liga 1. "Tapi ada juga pemain dari Liga 2 dan Liga 3. Ini yang akan kita seleksi," sebut Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (6/6/2021).

Dari jumlah 10 pemain yang ikut trial ini, tidak semuanya yang akan direkrut. Manajemen dan pelatih hanya akan merekomendasikan pemain yang spesialis striker dan palang pintu (fullback).

Kemungkinan besar, juga hanya akan direkrut maksimal 2 pemain, yang dianggap mumpuni dan punya pengalaman, di pos yang dibutuhkan tim (striker dan fullback).

Apalagi manajemen juga akan merekrut pemain muda Akademi Tiga Naga, sebanyak dua orang. Mereka ini nanti akan gabung di tim senior Tiga Naga.

"Ini akan berjalan beberapa hari. Setelah itu nanti akan kita putuskan," sebutnya.

Saat ini, jumlah pemain yang sudah gabung latihan di Skuad Tiga Naga sebanyak 28 pemain. Mereka terdiri dari pemain musim lalu, plus pemain muda Tiga Naga U19.

Manajemen belum bisa memastikan, berapa jumlah pemain yang akan menghuni skuad musim 2021 ini. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Berita Tiga Naga lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved