Breaking News:

Kabar Gembira, BPKAD Proses Pencairan Gaji 13 ASN Pemprov Riau, Segini Besaran Gaji Akan Diterima

Pemprov Riau melalui BPKAD Riau sudah memproses pencairan gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat.

Internet
Ilustrasi. Kabar gembira, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau sudah memproses pencairan Gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau sudah memproses pencairan Gaji 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat.

Kepala BPKAD Provinsi Riau, Indra SE, Minggu (6/6/2021) mengatakan, pihaknya sudah menghitung besaran gaji 13 yang akan diterima ASN.

Total anggaran yang disiapkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau itu sebesar Rp 70,4 miliar.

"Itu anggaran yang akan kita bayarkan untuk gaji 13, dan anggaran tersedia. Proses pencairannya sudah mulai kita proses," katanya.

Indra menjelaskan, untuk besaran gaji 13, nilainya sama besaran Tunjangan Hari Raya.

Yakni sebesar satu bulan haji pokok dan tunjangan yang selama didapatkan setiap bulannya.

"Insya Allah secepatnya kita transfer Gaji 13 ASN. Besaran Gaji 13 itu sama dengan satu bulan gaji meliputi gaji pokok dan tunjangan yang melekat," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/yaiful Misgiono).

Berita Riau

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved