Breaking News:

Liga Inggris

Liga Italia: Inter Milan Benar Soal Gaji Mahal Antonio Conte, Tottenham Hotspur pun Tak Sanggup

Ternyata bukan hanya Inter Milan di liga Italia Saja yang mengeluhkan mahalnya tarif Antonio Conte.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Mantan Pelatih Inter Milan asal Italia Antonio Conte dalam laga Serie A Italia Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ternyata bukan hanya Inter Milan di liga Italia Saja yang mengeluhkan mahalnya tarif Antonio Conte.

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga mengeluhkan hal serupa mengenai gaji Antonio Conte.

Gaji Antonio Conte dan tuntutannya ke Tottenham Hotspur dinilai tidak realistis dan bisa menyebabkan krisis keuangan bagi Klub.

Ini pulalah yang sebelumnya dikeluhkan Inter Milan, gaji Antonio Conte mahal.

Dilansir dari Thesun, Minggu (6/6/2021), Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy mengadakan pembicaraan dengan mantan kepala Chelsea Conte tentang menjadi manajer baru Tottenham pekan lalu.

Tetapi negosiasi lanjutan gagal karena apa yang dirasakan Levy sebagai tuntutan keuangan yang berlebihan dan berpotensi membawa bencana dari Italia seperti yang dialami Inter Milan.

Dari kiri: Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, Presiden Inter Milan Steven Zhang,pelatih Inter Milan Antonio Conte, Koordinator Olahraga Inter Milan Gabriele Oriali dan CEO 

Inter Milan Giuseppe Marotta memegang Trofi Scudetto saat para pemain dan staf Inter 

merayakan kemenangan Serie A Kejuaraan 2020-2021 setelah pertandingan terakhir Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Dari kiri: Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti, Presiden Inter Milan Steven Zhang,pelatih Inter Milan Antonio Conte, Koordinator Olahraga Inter Milan Gabriele Oriali dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memegang Trofi Scudetto saat para pemain dan staf Inter merayakan kemenangan Serie A Kejuaraan 2020-2021 setelah pertandingan terakhir Serie A Italia Inter Milan vs Udinese pada 23 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Levy yang mengatakan kepada para penggemar bulan lalu bahwa dia bermaksud untuk memulihkan DNA Tottenham Hotspur dengan mendatangkan bos yang akan menjadi bintang lokal, juga 'waspada' terhadap keengganan Antonio Conte untuk memanfaatkan bakat akademi klub.

Tapi itu adalah aspek moneter yang paling menjadi perhatian supremo.

Selain gaji £15 juta per tahun, Antonio Conte menginginkan harga yang sangat besar diyakini lebih dari £100 juta untuk pemain baru.

Tetapi Tottenham Hotspur dengan stadion £ 1 miliar mereka yang masih harus dibayar, telah terpukul keras oleh pandemi dan harus mengambil pinjaman £ 150 juta untuk membantu mereka bertahan dari lockdown.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved