Breaking News:

MotoGP

MotoGP Catalunya Spanyol Malam Ini, Valentino Rossi Terjungkal, Yamaha Petronas SRT Cari Pengganti

Malam ini, Live MotoGP Catalunya disiarkan langsung di Trans7, habis sudah masa depan Valentino Rossi.

GEN LLUIS / AFP
Pembalap Yamaha-SRT asal Italia Valentino Rossi berbicara dengan mekanik selama sesi latihan bebas kedua MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 4 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Malam ini, Live MotoGP Catalunya disiarkan langsung di Trans7, habis sudah masa depan Valentino Rossi.

MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol live streaming Trans7 akan berlangsung pada Minggu (6/6/2021) pukul 18.00 WIB.

Yamaha dan Petronas SRT telah mulai mencari kandidat potensial untuk menggantikan Valentino Rossi pada 2022 jika legenda MotoGP itu pensiun pada akhir tahun ini.

Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi saat ini memasuki musim ke-26 pada ajang balap Grand Prix (GP).

Pembalap Petronas Yamaha SRT asal Italia, Valentino Rossi, saat sesi latihan bebas untuk Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello pada 28 Mei 2021 di Scarperia e San Piero.
Pembalap Petronas Yamaha SRT asal Italia, Valentino Rossi, saat sesi latihan bebas untuk Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello pada 28 Mei 2021 di Scarperia e San Piero. (Tiziana FABI / AFP)

Tetapi saat ini, dia berada di tengah-tengah hasil terburuknya setelah hanya mencetak 15 poin dari enam balapan pertama.

Baca juga: Live Streaming TV Online MotoGP Catalunya Hari Ini, Kelas Utama Race Pukul 18.00 di TRANS7, Gratis

Kondisi ini membuat Valentino Rossi berada di urutan ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2021 menjelang balapan MotoGP Catalunya 2021, Minggu (6/6/2021) setelah sebelumnya mencetak hasil terbaik dengan finis ke-10 pada balapan MotoGP 2021.

Rossi telah menjelaskan beberapa waktu lalu bahwa dia akan memutuskan masa depan MotoGP-nya setelah paruh pertama musim 2021.

Sementara itu, diketahui bahwa ada kriteria kinerja dalam kontrak dengan Yamaha saat ini yang harus dia penuhi sebelum diskusi tentang MotoGP 2022 dapat dilakukan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Autosport, karena perawakan Rossi, pejabat SRT tetap diam tentang masa depannya pada 2022, tetapi telah mencari-cari pengganti potensial.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved