Breaking News:

Terpilih Aklamasi, Muhammad Andri Nahkodai Karang Taruna Provinsi Riau

Muhammad Andri, ST terpilih aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Masa bakti 2021-2026.

Editor: Ilham Yafiz
Istimewa
Muhammad Andri, ST 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Muhammad Andri, ST terpilih aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Masa bakti 2021-2026.

Pemilihan digelar melalui Temu Karya VIII Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau di Aula Dinas Sosial Provinsi Riau, Sabtu (5/6/2021) malam. 

Terpilihnya Muhammad Andri, ST setelah melalui proses tahapan pemilihan dan telah ditetapkan melalui berita acara.

Mendapatkan dukungan Pengurus Karang Taruna dari 12 kabupaten/kota se Riau. 

Kegiatan Temu Karya VIII Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum memasuki aula tempat acara temu karya, seluruh peserta dilakukan rapid antigen, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kegiatan ini juga menggelar workshop sosialisasi Peraturan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2019 dan AD/Art Karang Taruna

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Gubernur Riau, H Syamsuar. Dihadiri Sekjen Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), H Deden Sirajudin atau lebih akrab disapa Kang Deden, Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, Budhy Setiawan, yang juga sebagai Karateker Karang Taruna Provinsi Riau. 

Ketua Organizing Committee (OC) Temu Karya VIII Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau, M. Ikhsan, ST didampingi Sekretaris, Rayan Pribadi, SH mengatakan, Ketua terpilih, Muhammad Andri telah membangun komunikasi dengan para pengurus Karang Taruna kabupaten/kota, terkait pencalonan diri sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, dan terpilih secara aklamasi. 

"Ketua [Muhammad Andri] telah membangun komitmen akan membangun Karang Taruna Provinsi Riau secara sunguh-sungguh. Sehingga mendapatkan kepercayaan dan dianggap layak oleh teman-teman pengurus Karang Taruna menjadi nahkoda Karang Taruna Provinsi Riau," kata Ikhsan, pada Minggu (6/6/2021) di Pekanbaru. 

Sementara itu,  Sekretaris Organizing Committee (OC) Rayan menambahkan, bahwa Muhammad Andri juga meminta dukungan pengurus kabupaten/kota untuk berkerja sama memajukan Karang Taruna. Ia sampaikan, keberadaan Karang Taruna subtansinya berada di desa dan kelurahan. Pengurus provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan nantinya akan menjadi fasilitator dan mitra kerja dinas sosial provinsi dan kab/kota. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved