Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Hendri Senang Terima Vaksin Sambil Berwisata di Taman Rekreasi Alam Mayang

Menurut Hendri yang bekerja sebagai wiraswasta tersebut, melaksanakan vaksinasi sambil berwisata di taman rekreasi sangat bagus dan menyenangkan bagi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-- Hendri dan istrinya Faridah sudah sejak pagi datang ke Taman Rekreasi Alam Mayang Kota Pekanbaru Minggu (6/6/2021), sambil membawa dua anak mereka menikmati suasana wisata alam di lokasi tersebut.

Ternyata kedatangan Hendri kali ini dan istri tidak hanya untuk menikmati suasana asri hutan di taman rekreasi alam Mayang, melainkan ingin mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

Dengan mengenakan baju kaos hitam dan celana olahraga, Hendri terlihat sibuk pagi itu saat layanan vaksinasi yang digelar dengan menggunakan tiga bus keliling layanan vaksin di Pekanbaru.

Sementara dua anaknya menikmati wahana permainan berupa seluncuran dan permainan lainnya, sehingga tidak merepotkan Hendri untuk mengurus administrasi saat proses vaksin berlangsung.

"Alhamdulillah kondisi badan sehat dan tensi normal, setelah jalani wawancaranya tadi bisa mengikuti vaksin,"ujar Hendri terlihat senang karena bisa ikut vaksin.

Dengan menunggu antrian sejenak, akhirnya tiba giliran Hendri untuk menerima vaksin covid tersebut, setelah Hendri dilanjutkan istrinya.

"Udah selesai vaksin jadi main lagi,"ujar Hendri sambil mengajak anaknya bermain.

Menurut Hendri yang bekerja sebagai wiraswasta tersebut, melaksanakan vaksinasi sambil berwisata di taman rekreasi sangat bagus dan menyenangkan bagi pengunjung.

"Saya jujur kalau datang ke Puskesmas ataupun tempat lain kurang suka, tapi kalau seperti ini ya saya suka,"ujarnya yang mengaku rutin bawa keluarganya rekreasi setiap akhir pekan itu.

Pengunjung lainnya Masno warga Kulim Pekanbaru juga menjalani vaksin bersama istrinya di lokasi rekreasi alam mayang siang itu, Masno menikmati kegiatan tersebut, karena bisa sambil rekreasi.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved