Breaking News:

BOLA LOKAL: AA Tiga Naga Tetapkan Skuad Inti Awal Juli, Target di Liga Finis Delapan Besar

Manajemen AA Tiga Naga, sudah menargetkan untuk penetapan skuad inti Three Dragon, pada awal Juli nanti.

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen AA Tiga Naga, sudah menargetkan untuk penetapan skuad inti Three Dragon, pada awal Juli nanti.

Kini jajaran pelatih, sedang melakukan seleksi pemain, plus menggelar latihan.

Latihan para pemain digelar lima kali seminggu, pagi dan sore. Para pemain yang kini ikut latihan sebanyak 28 pemain, serta 10 pemain ikut trial.

"Dalam satu bulan ini lah kita push pemain untuk latihan. Kita ingin mencari pemain-pemain terbaik, sesuai pos spesialisnya," tegas Manajer AA Tiga Naga, Hidayat, Senin (7/6/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Manager Tiga Naga Hidayat bersama jajaran pelatih memberikan instruksi kepada pemain, saat menggelar latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, akhir pekan lalu. Foto Tiga Naga
Manager Tiga Naga Hidayat bersama jajaran pelatih memberikan instruksi kepada pemain, saat menggelar latihan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Setidaknya, kini pemain yang mendominasi ikut latihan di Tim Tiga Naga, kebanyakan pemain musim lalu.

Kemudian pemain muda U-19, dan pemain lokal nasional.

"Jadi, awal Bulan Juli barulah kita tentukan siapa saja pemain, yang layak dan pantas untuk di daftarkan di liga 2 tahun 2021," sebutnya.

Setelah nanti didapatkan the winning team, pelatih akan konsentrasi latihan jelang kick off Liga 2 2021, yang direncanakan 14 hari setelah kick-off Liga 1, tanggal 10 Juli.

Musim ini, Tiga Naga tidak muluk-muluk mematok target. Finis di babak delapan besar, sudah dipatok manajemen dari sekarang. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved