Breaking News:

Penetapan Bupati Inhu terpilih

BREAKING NEWS: 215 Personel Brimob dan TNI Amankan Rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu, Ada Apa?

Sebanyak 215 personel gabungan Brimob dan TNI diturunkan untuk mengamankan jalannya rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu , ada apa?

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
(KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTY)
BREAKING NEWS: 215 Personel Brimob dan TNI Amankan Rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu, Ada Apa?. Foto: Ilustrasi Brimob. 

215 Personel Brimob dan TNI Amankan Rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu

Sebanyak 215 personel gabungan Brimob dan TNI diturunkan untuk mengamankan jalannya rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu , ada apa?

DPRD Inhu menjadwalkan pelaksanaan rapat Badan Musyawarah (Banmus) dan rapat paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih pada Senin (7/6/2021).

Ketua Komisi I DPRD Inhu, Daniel Eka Perdana yang juga anggota Banmus DPRD Inhu menyampaikan rapat Banmus dijadwalkan sekira pukul 11.00 Wib. 

Sementara itu, di halaman kantor DPRD Inhu sudah bersiaga sejumlah personil Kepolisian untuk mengamankan jalannya rapat tersebut.

Berdasarkan konfirmasi dengan Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran sebanyak 215 personil gabungan disiagakan untuk melakukan pengamanan di kantor DPRD Inhu

"Untuk pengamanan Polres Inhu menurunkan 215 personil gabungan, yang terdiri dari Polres, Polsek, dan satu pleton Brimob Polda Riau serta dibantu dari TNI," kata Misran ketika dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com melalui selularnya.

Misran mengatakan pengamanan dibagi menjadi tiga ring.

Ring pertama di ruang sidang, ring kedua di pelataran kantor DPRD Inhu, dan ring di Jalan Lintas Timur depan kantor DPRD Inhu.

Berita Terkait Bupati Inhu terpilih Lainnya

Baca juga berita Tribunpekanbaru.com berjudul " BREAKING NEWS: 215 Personel Brimob dan TNI Amankan Rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu, Ada Apa? " di Babe dan Google News.

Artikel berjudul " BREAKING NEWS: 215 Personel Brimob dan TNI Amankan Rapat Banmus dan Paripurna DPRD Inhu, Ada Apa? " ini ditulis wartawan Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit .

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved