Breaking News:

Gerai Gourmet Kembali Buka, Ngopi Hanya Rp 25.000 Nett/Cup

Novotel Pekanbaru kembali menghadirkan ide segar di tengah situasi pandemi dengan membuka kembali gerai Gourmet.

Editor: Ariestia
Gourmet Novotel Pekanbaru
Gourmet yang berada pada lantai lobby ini menyajikan ragam menu mulai dari hidangan ringan hingga pilihan menu berat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Novotel Pekanbaru kembali menghadirkan ide segar di tengah situasi pandemi dengan membuka kembali gerai Gourmet.

Kali ini, Gourmet yang berada pada lantai lobby ini menyajikan ragam menu mulai dari hidangan ringan hingga pilihan menu berat.

Makanan dan minuman diolah dengan standar heiginis mengikuti protokol kesehatan internasional dari Accor yaitu ALLSAFE dan protokol CHSE Indonesia Care.

Gourmet yang berada pada lantai lobby ini menyajikan ragam menu mulai dari hidangan ringan hingga pilihan menu berat.
Gourmet yang berada pada lantai lobby ini menyajikan ragam menu mulai dari hidangan ringan hingga pilihan menu berat. (Gourmet Novotel Pekanbaru)

“Food & Baverage adalah salah satu core business utama dari Accor. Di Novotel Pekanbaru, kami selalu berinovasi dan menghadirkan ide-ide baru demi memberikan pengalaman kuliner yang tak membosankan bagi para tamu,” terang Anandia Celline Evato, Marketing Communication Novotel Pekanbaru.

Menu handalan yang disajikan mulai dari Dimsum, Nasi Goreng Bebek, Sweekiau, Mie Ayam, Laksa Singapore, The Butcher Burger, Club Sandwich, Beef BBQ Combo, dan Cheese Stick Mozarella.

Adapula hampir 20 pilihan menu Dessert berupa Cake, Roti, Cookies, Waffle hingga Apple Pie dan banyak pilihan lainnya.

Yang paling menarik, harga kopi hanya Rp. 25.000 nett/cup. Pilihan menu Ngopi antara lain Ice Coffe Latte, Ice Cincao Coffe, Ice Hazelnut Coffee, Ice Cincao Milk, Ice Chocomilk, Ice Milmocca Cincao. Untuk sandingan manis tersedia juga minuman Tiramisu, Vanilla Oreo, Chocomint, Red Velvet, Green Tea Matcha, dan Popcorn Cheese.

“Kita berani jamin, Dimsum kita yang terbaik di Pekanbaru. Sweekiau kita juga menjadi handalan, seringkali dipesan untuk acara-acara disini. Kami mengemas sajian ini dengan kualitas, rasa dan heiginis yang betul-betul diperhatikan. Harga pun kami buat terjangkau untuk semua kalangan,” jelas wanita yang juga hobi olahraga tennis itu.

Tak hanya di lantai lobby, gerai Gourmet yang dibuka kembali pada awal Juni ini juga melayani jika para tamu ingin menikmati sajian di teras lobby, teras di lantai 3, dan di tepian kolam renang.

Para tamu juga dapat memesan menu dengan layanan pengantaran, melalui whatsapp atau telfon ke 0811 7675 998. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved