Breaking News:

JELANG LIVE Timnas Indonesia vs Vietnam: Shin Tae Yong Tegaskan Pasukan Garuda Siap Adu Keras

Akses link live streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia via Live Streaming MolaTV dan Live Streaming SCTV melalui artikel berikut.

Editor: Firmauli Sihaloho
TRIBUNNEWS / JEPRIMA
Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G.

Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam akan digelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Akses link live streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia via Live Streaming MolaTV dan Live Streaming SCTV melalui artikel berikut.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga mengatakan kondisi para pemainnya sudah dalam keadaan siap tempur.

Evan Dimas dan kawan-kawan disebutkan sudah pulih secara fisik seusai menjalani laga menguras tenaga melawan Thailand, pada Jumat (4/6/2021) silam.

Bahkan, hasil imbang 2-2 kontra Thailand pada laga sebelumnya membuat skuat Garuda menjadi lebih percaya diri jelang menghadapi Vietnam.

Pemain Thailand dikepung oleh beberapa pemain Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G yang berakhir 2-2.
Pemain Thailand dikepung oleh beberapa pemain Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G yang berakhir 2-2. (Instagram @Changsuek)

Kepercayaan diri yang tinggi itu, diyakini Shin Tae-yong akan membuat Timnas Indonesia berani meladeni permainan keras ala Vietnam.

“Pertandingan pertama lawan Thailand para pemain sudah bekerja keras, para pemain juga sudah mulai percaya diri jadi saya percaya,” kata Shin Tae-yong.

“Saya berharap pertandingan lawan Vietnam akan lebih baik lagi dan bisa mendapatkan hasil positif,” sambungnya.

Seperti diketahui, Vietnam sendiri kini berada di puncak klasemen grup G dengan torehan 11 poin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved