Breaking News:

Penyampaian Program 100 Hari Kerja Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, Paisal Uraikan 5 Capaian

Penyampaian pencapaian Program 100 Hari Kerja Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, walikota Dumai Paisal uraikan 5 capaian

Istimewa
Penyampaian Program 100 Hari Kerja Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, Paisal Uraikan 5 Capaian 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Penyampaian pencapaian program 100 hari kerja Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, walikota Dumai Paisal uraikan 5 capaian.

walikota Dumai Paisal memimpin jalannya Press Release pencapaian program 100 hari kerja Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim pada Sabtu (5/6/2021).

Laporan pencapaian program 100 hari kerja Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai ditaja oleh Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Dumai dengan tujuan menyebarkan seluas-luasnya informasi tersebut kepada seluruh masyarakat Kota Dumai.

Walikota Dumai dan Wakil walikota Dumai Paisal dan (Alm) Amris, telah melaksanakan Program 100 Hari Kerja Walikota Dan Wakil Walikota Dumai.

Dihadapan rekan-rekan wartawan, walikota Dumai Paisal memaparkan upaya dan langkah-langkah strategis apa saja yang telah dilakukan dalam pelaksanaan Program 100 Hari Kerja tersebut.

"Langkah-langkah strategis sudah kami lakukan, pertama membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kota Dumai.

Pembentukan tim ini untuk membenahi infrastruktur dalam rangka meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat serta meningkatkan daya saing Kota Dumai," sebutnya.

Ia menambahkan, untuk percepatan pembangunan infrastruktur pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi, seperti pembangunan embung dan rencana pembangunan Islamic Center dan juga Alun Alun.

Kemudian, tambahnya, yang kedua Pemerintah Kota Dumai meningkatkan Cepat Tanggap Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, Hal ini dilakukan bersama stakeholder terkait serta dukungan langsung penanggulangan dari badan/perusahaan di Kota Dumai.

"Kita telah meningkatkan kuantitas dan regu pemadam kebakaran (RPK), perusahaan dan masyarakat peduli api, telah membentuk tim reaksi cepat (TRC) penanggulangan Karhutla, dan anggotanya ada ratusan, serta sinergitas antar Forkopimda," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved