Breaking News:

Video Berita

VIDEO Lea Ciarachel Ungkap Baru Tahu Pemeran Zahra Diganti dari Berita, Sempat Nangis Usai Dibully

Artis remaja Lea Ciarachel mengaku sempat sedih mengetahui pergantian pemeran Zahra di sinetron Suara Hari Istri.

TRIBUNPEKANBARU.com - Artis remaja Lea Ciarachel mengaku sempat sedih mengetahui pergantian pemeran Zahra di sinetron Suara Hari Istri.

Lea Ciarachel menyebut dia baru mengetahui pergantian pemerah Zahra dari sebuah berita.

Sebagaimana diketahui, pergantian pemeran itu berkaitan dengan kontroversi yang terjadi karena masalah karakter dan usia asli pemerannya.

"Aku dengar dari kakakku. Katanya ada rumor-rumor aku bakalan diganti, terus akhirnya ada diberitakan ya, terus aku lihat di berita," ujar Lea Ciarachel, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

Boy William yang terlihat kaget lalu memastikan dengan bertanya kembali kepada artis remaja berdarah Perancis dan Cirebon itu.

"Jadi kamu tahu nya diganti gara-gara lihat berita? Kamu sendiri enggak ditelepon atau apa?" tanya Boy William. "Iya dari berita, enggak (ditelepon)," ujar Lea sambil menggelengkan kepalanya.

Lea tetap berpikir positif kalau ia belum diinformasikan berkait pergantian pemeran karena pihak produksi yang sedang sibuk.

"Mungkin aku mikir mereka sibuk belum sempat ngabarin, mungkin mereka kesal sama aku," ujarnya.

"Harusnya kan ini padahal sinetronnya ratingnya sudah bagus kan cuma gara-gara umur aku jadinya pada suruh berhentiin sinetronnya," kata Lea menambahkan.

Lea mengaku sedih harus berpisah dari proyek sinetron pertamanya di dunia seni peran itu.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved