Breaking News:

Buntut Rusuh Pleno Golkar Siak Berujung Laporan ke Polisi, Kaca Pecah,Meja Rusak,Segini Kerugiannya

Buntut rusuh pleno Partai Golkar Siak berujung laporan ke polisi, kaca pecah, meja rusak, segini kerugiannya

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Istimewa
Buntut Rusuh Pleno Golkar Siak Berujung Laporan ke Polisi, Kaca Pecah,Meja Rusak,Segini Kerugiannya. Foto: Zulfan Heri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Buntut rusuh pleno Partai Golkar Siak berujung laporan ke polisi, kaca pecah, meja rusak, segini kerugiannya.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Siak resmi melaporkan tindakan kerusuhan yang terjadi di kantor DPD II Siak saat pleno sedang berlangsung.

Tindakan premanisme oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai Kader Penyelamat Partai ini terjadi saat rapat pleno Pengurus DPD II Golkar Siak Senin (7/6/2021) lalu.

Hal ini dijelaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bapilu Golkar Riau Zulfan Heri.

Menurutnya laporan ini resmi disampaikan ke Polres Siak oleh Sekretaris DPD II Golkar Siak, Robi Cahyadi Senin malamnya.

Dalam laporannya pada pukul 14.00 WIB telah terjadi Pengerusakan oleh sejumlah oknum dikantor DPD Partai Golkar Kabupaten Siak.

Akibat dari Aksi tersebut maka menyebabkan kerugian taksir lebih kurang lima Rp 5 juta.

Ia juga menjelaskan, akibat perusakan tersebut, infrastruktur kantor rusak di antaranya meja dan kaca pintu masuk pecah.

Sebelumnya diberitakan, tindakan premanisme ini didasari adanya pihak yang tidak terima dengan keputusan DPD II Golkar Siak yang ingin menggantikan Ketua DPRD Siak, Azmi.

Terkait hal tersebut, Zulfan Heri menjelaskan terkait usulan pergantian yang disebutnya didasari oleh keinginan kader Pengurus Kecamatan dan DPD II Siak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved