Breaking News:

MS Kaban Pindah ke Partai Ummat,Adakah Kader Lain di Riau Turut Serta? Begini Kata Sekjen PBB Riau

MS Kaban pindah haluan ke Partai Ummat, adakah kader lain di Riau turut serta? Begini Kata Sekjen PBB Riau

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
MS Kaban Pindah ke Partai Ummat,Adakah Kader Lain di Riau Turut Serta? Begini Kata Sekjen PBB Riau. Foto: DPW PBB Riau saat acara halal bihalal PBB di Pekanbaru Senin (7/6/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - MS Kaban pindah haluan ke Partai Ummat, adakah kader lain di Riau turut serta? Begini Kata Sekjen PBB Riau.

Kehadiran partai Ummat besutan Amin Rais cukup menyita perhatian, bahkan sejumlah pengurus dari beberapa partai mulai pindah haluan ke partai Ummat.

Seperti MS Kaban yang dikenal sebagai tokoh di Partai Bulan Bintang (PBB).

Namun kondisi ini tidak diikuti kader di tingkat bawah, hal ini ditegaskan ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, menurutnya di Riau tidak ada kader yang ikut MS Kaban ke partai Ummat tersebut.

"Sampai sejauh ini belum ada kader PBB yang melompat ke Partai Ummat, kita masih satu suara bersama PBB, jadi kita pastikan di Riau tidak ada,"ujar Saltut saat acara halal bihalal PBB di Pekanbaru Senin (7/6/2021) malam.

Menurut Saltut, kehadiran partai lain pada pemilu 2024 menurutnya tidak akan mengganggu PBB, karena semuanya punya cara masing-masing dalam berjuang meyakinkan masyarakat.

"Berlomba-lomba dalam kebaikan saja, untuk kemajuan bangsa ini,"ujar Saltut.

Sekretaris Jenderal DPP PBB Feriansyah Noor mengatakan, kehadiran Partai Ummat tidak akan mempengaruhi PBB dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Tidak akan mengganggu dan mempengaruhi, yang pindah jangan ganggu lagi PBB, karena yang pindah itu juga selama ini benalu di partai,"ujar Feriansyah Noor saat hadiri acara halal bihalal PBB tersebut.

Feriansyah juga menegaskan PBB sudah menyiapkan pondasi partai dengan terus melakukan konsolidasi partai di seluruh Indonesia.

Terutama pembentukan pengurus di tingkat Kecamatan yang harus tuntas secepatnya.

"Apalagi ada strategi kita dengan banyaknya artis masuk ke PBB, tentunya ini juga akan mendongkrak suara PBB di Pemilu mendatang,"ujarnya.

Feriansyah Noor juga yakin pada tahun 2024 mendatang, PBB bisa kembali mengembalikan kejayaan dengan meraih suara yang besar dan mendudukkan calon di legislatif sebanyak-banyaknya.

"Kita di PBB pernah jaya dan saat ini kita ingin mengembalikan kejayaan itu kembali,"ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved