Breaking News:

Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubri Syamsuar kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Gubri Syamsuar berharap kepada bupati dan wakil bupati Rohil yang baru dilantik agar dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ada di Rohil.

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono
Afrizal Sintong dan H Sulaiman resmi dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Selasa (8/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap kepada bupati dan wakil bupati Rohil yang baru dilantik agar dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ada di Rohil.

Gubri Syamsuar meminta agar bupati Rohil yang baru dilantik ini segara melaksanakan koordinasi yang baik bersama DPRD, Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersatu padu demi kemajuan Rohil.

Menurutnya, saat ini yang dibutuhkan kerja yang lebih ekstra dan keras agar dapat memulihkan ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Ia juga sangat menekankan yang menjadi tugas pemerintah sebagai upaya untuk mempercepat pelacakan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di daerah masing-masing serta melaksanakan vaksinasi sesuai arahan Presiden.

"Vaksin agar dapat dipercepat bagi masyarakat yang belum divaksin di Kabupaten Rokan Hilir, sehingga kekebalan komunal dapat segera terwujud kepada seluruh masyarakat kita," kata di sela pelantikan bupati dan wakil bupati Rohil di Balai Pelangi, Selasa (8/6/2021).

Kemudian Gubri menuturkan, atas nama Pemprov Riau memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPU dengan seluruh jajarannya, Bawaslu beserta seluruh jajarannya dan seluruh anggota PPS KPPS yang telah menyelenggarakan Pilkada dalam keadaan aman, jujur dan adil.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan rasa hormat kepada Polri dan TNI dengan seluruh jajaran di Rohil yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya guna menjamin seluruh rangkaian kegiatan dan tahapan Pilkada serentak 2020 berjalan aman, tertib dan damai.

"Kemudian kepada seluruh pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kelancaran Pilkada yang lalu saya juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga ini semua menjadi amal ibadah kita di sisi Allah Tuhan yang maha kuasa," katanya. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono).

Berita Rohil lainnya

Berita Riau lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved