Breaking News:

Semi Inces Ayah Tiri dengan Gadis 18 Tahun, Korban Mengadu ke Bapak Kandung, Ibu Kandung Marah

Hubungan Terlarang berupa semi inces secara paksa antara Ayah Tiri dengan anak tirinya yang masih Gadis 18 Tahun terjadi di Tanjung Karang, Lampung

Istimewa
Semi Inces Ayah Tiri dengan Gadis 18 Tahun, Korban Mengadu ke Bapak Kandung, Ibu Kandung Marah. Foto: Ilustrasi Gadis 18 Tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hubungan Terlarang berupa semi inces secara paksa antara Ayah Tiri dengan anak tirinya yang masih Gadis 18 Tahun terjadi di Tanjung Karang, Lampung.

Atas Hubungan Terlarang berupa semi inces secara paksa oleh Ayah Tiri itu, korban yang merupakan Gadis 18 Tahun mengadu ke bapak kandung nya, namun ibu kandung korban malah marah.

Akan tetapi, Hubungan Terlarang berupa semi inces secara paksa oleh Ayah Tiri itu terungkap setelah Gadis 18 Tahun itu menyaksikan bapak kandung dan ibu kandungnya beradu mulut.

Apalagi saat abang kandung Gadis 18 Tahun itu akan memukul bapak kandung mereka, Gadis 18 Tahun itu memiliki keberanian untuk mengungkap Hubungan Terlarang semi inces secara paksa oleh Ayah Tiri nya.

Tak terima dengan pengakuan Gadis 18 Tahun itu, ibu kandung korban malah marah dan bahkan melarang bapak kandung korban melapor ke polisi.

Darah bapak kandung korban pun mendidih alias marah atas pengakuan anak gadisnya, iapun tak menghiraukan larangan dari mantan istrinya.

Ia pun melapor ke polisi atas apa yang dialami anak gadisnya itu.

Semi Inces Ayah Tiri dengan Gadis 18 Tahun, Korban Mengadu ke Bapak Kandung, Ibu Kandung Marah. Foto: Ilustrasi Gadis 18 Tahun
Semi Inces Ayah Tiri dengan Gadis 18 Tahun, Korban Mengadu ke Bapak Kandung, Ibu Kandung Marah. Foto: Ilustrasi Gadis 18 Tahun (Istimewa)

Mirisnya, seorang ibu kandung yang seharusnya menjadi tempat mengadu anak gadisnya, malah membela suaminya.

Bukannya menolong sang anak kandungnya yang sudah menjadi pelampiasan nafsu suaminya, ia malah balik memarahi sang anak.

Padahal anak gadisnya sudah menjadi korban rudapaksa dari suaminya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved