Breaking News:

UPDATE Dugaan Rasuah yang Jerat Ekki Gaddafi,Mantan Kabag ULP Setdaprov Riau,Polisi akan Lakukan Ini

Update dugaan rasuah yang jerat Ekki Gaddafi, mantan Kabag ULP Setdaprov Riau, polisi akan lakukan ini

Istimewa
UPDATE Dugaan Rasuah yang Jerat Ekki Gaddafi,Mantan Kabag ULP Setdaprov Riau,Polisi akan Lakukan Ini. Foto: Ekki Gaddafi saat menjalani proses pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Update dugaan rasuah yang jerat Ekki Gaddafi, mantan Kabag ULP Setdaprov Riau, polisi akan lakukan ini.

Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, masih berupaya melengkapi berkas Ekki Gaddafi, tersangka dugaan korupsi pembangunan gedung pascasarjana FISIP Universitas Riau (UNRI) tahun 2012.

Sebelumnya, mantan Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setdaprov Riau itu, juga sudah diperiksa oleh penyidik, Jumat (4/6/2021) lalu.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk melengkapi berkas perkara tersangka, sesuai petunjuk jaksa.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan menerangkan, setelah pemeriksaan lanjutan pada Jumat kemarin, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan gelar perkara di Polda Riau.

"Kita akan gelarkan lagi di Polda Riau untuk tindaklanjuti berikutnya. Kita minta arahan dari Polda Riau," sebut Juper, Selasa (8/6/2021).

Disinggung soal Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dengan tersangka Ekki ini, Juper memberikan penjelasannya.

"SPDP lama. Sprindik (Surat Perintah Penyidikan, res) kita nanti kita kirim. Tetap ini nanti, kami ada perubahan penyidik juga di situ," bebernya.

Untuk diketahui, nama Ekki Gaddafi terseret dalam kasus dugaan rasuah proyek bermasalah senilai Rp9,3 miliar tersebut. Di proyek itu, dia adalah mantan anggota Kelompok Kerja (Pokja).

Perkara ini ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved