Breaking News:

Gadis ABG Diobati di Kamar, Pacar Menunggu di Luar, Korban Sempat Menangis Saat Pelaku Main Jari

Seorang Gadis ABG menjadi korban pencabulan pengamen, saat itu Gadis ABG itu pura-pura diobati di kamar dan Pacar korban menunggu di luar

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Gadis ABG Diobati di Kamar, Pacar Menunggu di Luar, Korban Sempat Menangis Saat Pelaku Main Jari. Foto: Ilustrasi Gadis ABG 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Gadis ABG menjadi korban pencabulan pengamen, saat itu Gadis ABG itu pura-pura diobati di kamar dan Pacar korban menunggu di luar.

Namun, ada yang aneh dengan cara pengobatan pengamen tersebut, karena Gadis ABG tersebut sempat menangis dan Pacar korban melihat ke dalam kamar.

Saat itu si pengamen mengatakan tidak apa-apa, setelah pulang terungkap bahwa saat Gadis ABG itu menangis ternyata pengamen itu main jari di kemaluan korban.

Pelaku adalah seorang pengamen berbadan bongsor berjuluk Dewa Bergitar, MZ (29) mencabuli Gadis sebut saja Gadis ABG berinisial Melati di Pelaihari Tanahlaut.

Akal bulus Dewa Bergitar saat mencabuli korbannya untuk membuang aura gelap masa depan.

Padahal pacar korban sedang menunggu di luar kamar Dewa Bergitar.

Kasus Dewa Bergitar cabuli Gadis itu akhirnya berhasil diungkap polisi.

Warga Jalan Sri Rezeki Desa Panggung RT 15, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), kini harus merasakan dinginnya lantai sel Mapolsek Pelaihari.

Polsek Pelaihari meringkus pemuda kelahiran 10 Agustus 1991 ini saat sedang mengamen di Taman Kijang Kencana (Lapangan Tugu) Pelaihari, Minggu siang kemarin.

"Sabtu kami dapat laporan pengaduan dari korban, keesokan harinya pukul 10.00 Wita pelaku berhasil kami tangkap di Lapangan Tugu, tempatnya biasa ngamen," imbuh Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kapolsek Paihari Ipda May Felly Manurung, Selasa (8/6/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved