Breaking News:

Munas Kadin

KADIN Riau Dukung Arsjad Rasjid di Munas Kadin

Kadin Riau memutuskan akan mendukung Arsjad Rasjid dalam Munas Kadin ( Kamar Dagang dan Industri ) Indonesia

instagram@arsjadrasjid
Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kadin Riau mendukung Arsjad Rasjid dalam Munas Kadin ( Kamar Dagang dan Industri ) Indonesia yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 30 Juni mendatang

Dalam Munas Kadin itu sendiri, tercatat hanya 2 kandidat yang akan merebut posisi Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia.

Mereka adalah Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie.

Untuk menuju Munas tersebu Kadin Provinsi Riau sudah melakukan berbagai persiapan dan akan mengirim 3 peserta sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)

Kadin yakni Ketua Umum Kadin Riau dan 2 Pengurus yang ditunjuk melalui Rapat Pleno Pengurus lengkap Kadin Riau.

Direktur Eksekutif Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Riau Kholis Romli menyampaikan, surat pemberitahuan Munas Kadin Indonesia tanggal 30 Juni di Kendari sudah diterima Kadin Riau.

"Bahkan kita sudah mengikuti semua proses yang diminta oleh Panitia," ujar Direktur Eksekutif Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Riau Kholis Romli kepada Tribun, Rabu (9/6).

Untuk itu Kholis mengatakan, Kadin Riau minta dalam Munas Kadin Indonesia 2021 ini ada perubahan yang signifikan dilakukan oleh Kadin Indonesia.

"Kita berharap melaui Munas nanti Kadin bisa lebih memperhatikan kebutuhan daerah baik itu secata rasional dan objektif serta sesuai dengan kebutuhan terkini Kadin daerah," ucapnya.

Oleh karena itulah tambah Kholis, Kadin Riau melakukan pertemuan dan dialog dengan Kadin Kabupaten/Kota untuk menentukan calon mana yang akan didukung Riau pada Munas nanti.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved