Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Persilakan PSG Angkut Achraf Hakimi Asalkan Tak di Bawah Rp 1,4 Triliun

Update tranfer pemain Inter Milan Liga Italia: PSG diperingatkan Inter Milan bahwa Achraf Hakimi akan dilepas jika tawaran diatas 1,4 Triliun

Isabella BONOTTO / AFP
bek Maroko Inter Milan Achraf Hakimi setelah Juventus mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Serie A Italia 

Liga Italia: Inter Milan Persilakan PSG Angkut Achraf Hakimi, Asalkan Tak di Bawah Rp 1,4 Triliun

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut update tranfer pemain Inter Milan di Liga Italia.

Paris Saint-Germain kembali diperingatkan Juara Serie A Inter Milan bahwa proposal €60 juta (Rp 1 Trilyun) tidak akan cukup, karena Achraf Hakimi tidak akan mereka lepas dengan harga di bawah €80 atau setara Rp 1,4 Trilyun.

Sementara itu PSG tetap teguh pada tawaran €60 juta mereka, tetapi itu tidak akan cukup untuk menandatangani eks pemain Real Madrid itu dan pembicaraan masih bisa berlanjut.

Dengan demikian, Inter Milan disebut tidak membuat kemajuan dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer pemain asal Maroko tersebut.

FcInterNews.it mengatakan kedua klub menemui jalan buntu dalam negosiasi, dengan tidak menunjukkan niat untuk beranjak dari posisi semula.

Inter Milan juga memiliki dua klub lain yang tertarik pada Hakimi, dan Nerazzurri mungkin bisa menggunakannya untuk memancing PSG menaikkan tawarannya.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan telah melakukan kontak baru-baru ini untuk menanyakan tentang pemain berusia 22 tahun itu.

Namyn klub Liga Premier Inggris itu dilaporakan belum juga membuat tawaran resmi untuk memboyong Hakimi ke London.

Sedangkan Bayern Munchen juga tetap waspada dengan situasi tersebut, tetapi juara Bundesliga tidak secara aktif mengejar kesepakatan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved