Breaking News:

Rawan Kejahatan dari Penyelundupan hingga Narkoba di Perairan Riau,Ditpolair Gelar Patroli Bersama

Rawan tindak kejahatan dari penyelundupan hingga narkoba di perairan Riau, Ditpolair gelar patroli bersama

istimewa
Rawan Kejahatan dari Penyelundupan hingga Narkoba di Perairan Riau,Ditpolair Gelar Patroli Bersama. Foto:Apel bersama patroli yang ditingkatkan di Pelabuhan Pelindo Kota Dumai, pada Selasa (8/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Rawan tindak kejahatan dari penyelundupan hingga narkoba di perairan Riau, Ditpolair gelar patroli bersama.

Dalam menjaga perairan Riau dari segala tindakan Kriminal, apel patroli bersama Polairud, Bea Cukai, KSOP dan KPLP dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Pelindo kota Dumai, pada Selasa (8/6/2021).

‎Patroli yang ditingkatkan di perairan Riau ini, dipimpin oleh Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Eko Irianto,‎ dan perwakilan dari BC Provinsi Riau, KSOP serta KPLP dan TNI AL.

Patr‎oli yang ditingkatkan di perairan Riau ini, diawali dengan apel bersama sekaligus pemberian arahan yang dilakukan oleh Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Eko Irianto.

Terlihat hadir Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira, Bea Cukai Dumai, dan lainnya.

Setelah memimpin apel dan memberikan arahan kepada anggota, Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Eko Irianto mengungkapkan, bahwa kegiatan patr‎oli yang ditingkatkan di perairan Riau ini tujuan yang paling utama yakni, meningkatkan sinergitas antar instasi yang menjaga perairan Riau.

"Tidak ada pekerjaan yang bisa sukses kalau dilakukan sendiri, ‎kita harus bersama-sama bergandengan tangan dalam menjaga perairan Riau," ujarnya.

"Jadi, sinergitas ini sangat perlu dalam menjaga kekompakan," imbuhnya.

Kombes Pol Eko menjelaskan, perairan Riau ini sangat luas mulai dari Dumai, hingga Indragiri Hilir, untuk itulah dalam menjaga perairan Riau perlu sinergitas Polri, Bea Cukai, KSOP, KPLP dan juga TNI AL.

Menurutnya, banyak tindakan kriminal yang terjadi di perairan Riau, seperti penyelundupan barang-barang terlarang.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved