Breaking News:

Resmi Jadi Anggota Surya Paloh,Afrizal Sintong dan Sulaiman Silaturahmi ke NasDem Riau Usai Dilantik

Resmi jadi anggota Surya Paloh, Afrizal Sintong dan Sulaiman silaturahmi ke NasDem Riau usai dilantik

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Resmi Jadi Anggota Surya Paloh,Afrizal Sintong dan Sulaiman Silaturahmi ke NasDem Riau Usai Dilantik. Foto:Afrizal Sintong dan Sulaiman silaturahmi ke NasDem Riau usai dilantik sebagai Bupati dan Wabup Rohil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Resmi jadi anggota Surya Paloh, Afrizal Sintong dan Sulaiman silaturahmi ke NasDem Riau usai dilantik.

Usai mengikuti prosesi pelantikan sebagai Bupati dan Wabup Rokan Hilir periode 2021-2024, pasangan bupati dan wakil bupati tersebut melakukan silaturahmi ke DPW Partai NasDem Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Selasa (8/6/2021).

Hadir dalam rombongan tersebut juga keluarga besar kedua bupati dan wabup ini termasuk orangtua Sulaiman lebih dikenal Wak Atan.

Selain itu juga ikut mendampingi tokoh pemuda Rokan Hilir Jhoni Charles yang juga kader NasDem sebagai Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Riau.

Sesampainya di Kantor DPW Partai NasDem, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Rohil pun disambut oleh Sekretaris DPW Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Bappilu DPW dan jajaran pengurus Partai NasDem Provinsi Riau lainnya.

Edi Satria dalam sambutannya menyampaikan, DPW Partai NasDem Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang baru saja dilantik.

Kerja-kerja besar sudah menanti dan semoga terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah.

NasDem akan terus mendukung sampai akhir masa jabatan, dewan Nasdem yang ada di Rokan Hilir juga ke depan semoga akan dapat membantu perjalanan bupati dan wakil bupati.

Sementara itu, Afrizal Sintong dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya dan sangat berterimakasih kepada Partai NasDem yang secara penuh bergerak.

Mulai dari mengusung dan memenangkan mereka dalam Pilkada yang lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved