Breaking News:

Wanita Hamil Dikubur

Terkuak, Suami Siti Hamidah Wanita Hamil yang Tewas Dikubur Pernah Suruh Orang Gali Septic Tank

Keberadaan Siti Hamidah tidak diketahui keluarga sejak 21 Mei 2021 lalu.masyarakat dan kerabat korban sempat melakukan pencarian terhadap korban

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Sesri
istimewa
Evakuasi jenazah wanita hamil yang ditemukan terkubur di galian septic tank ke RS Bhayangkara Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pelaku pembunuhan Siti Hamidah wanita hamil yang ditemukan tewas dikubur di bekas galian septic tank di Kampar masih diselidiki polisi.

Babinsa Koramil 16/Tapung, Pelda I Ketut Suka, Rabu (9/6/2021) mengungkapkan masyarakat dan kerabat korban sempat melakukan pencarian terhadap korban yang diduga menghilang waktu itu.

Keberadaan Siti Hamidah tidak diketahui keluarga sejak 21 Mei 2021 lalu.

Ia mengungkapkan jika suami korban yang bernama Alek sempat memberitahukan kepada masyarakat sekitar rumahnya dan kerabat tentang hilangnya istrinya yang bernama Siti Amidah

"Kita juga sempat mendapat keterangan dari tetangga di komplek Perumahan Griya Sakti bernama Juned bahwa dirinya sempat dimintai tolong oleh suami korban untuk menggali septic tank didepan rumahnya yang diduga mengalami tersumbat," ujarnya.

Ia menceritakan dari keterangan Juned, yang bersangkutan kerja menggali septic tank sedalam 3 meter pada 22 Mei 2021 lalu.

Setelah selesai menggali lubang kemudian Juned diminta oleh Alek untuk membeli nasi, setelah pulang dari membeli nasi Juned melihat lubang yang digalinya sudah ditutup kembali.

Baca juga: Begini Kondisi Janin Siti Hamidah Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas Dikubur di Septic Tank di Kampar

Baca juga: Polisi Selidiki Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil yang Terkubur di Septic Tank di Kampar

"Kita kemarin ikut melakukan penggalian dilokasi dan ditemukan ada mayat korban didalam galian tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, tetangga korban, Hamid bercerita bahwa tempat tinggal korban dengan suaminya di Perumahan Griya Sakti Desa Karya Indah merupakan rumah kontrakan.

Suami bersama korban tinggal mengontrak dirumah tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved