Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Aksi Maling Motor di Mushola di Pekanbaru Terekam Kamera CCTV

Aksi pencurian sepeda motor di parkiran Musholla Al Jamiah Jalan Dwikora, Kecamatan Sail, Pekanbaru terekam kamera pengawas.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aksi pencurian sepeda motor di parkiran Musholla Al Jamiah Jalan Dwikora, Kecamatan Sail, Pekanbaru terekam kamera pengawas.

Dari hasil rekaman kamera CCTV pelaku diketahui berjumlah dua orang.

Sebelum melancarkan aksinya pelaku sempat melihat situasi lingkungan Mushola, dinilai aman pelaku mulai melakukan aksinya.

Pelaku pencurian terlihat merusak kunci ganda yang terpasang di sepeda motor, setelah pelaku merusak gembok, pelaku dengan cepatnya membawa sepeda motor korban.

Kejadian ini berlangsung pada Senin (7/6/2021) saat jamaah sedang melaksanakan shalat subuh secara berjamaah.

Korban pencurian, Maswan Amin mengatakan, ketika itu dirinya hendak melaksanakan salat subuh berjamaah di mushala Al-Jami’ah.

“Saya mau salat subuh, cuman karena sudah telat jadinya saya parkir kan motor dahulu disini, saya sudah kunci stang dan sudah saya gembok, kemudian saya salat subuh,” kata Maswan.

Maswan menambahkan, usai melaksanakan ibadah salat subuh, dirinya terkejut melihat sepeda motor yang digunakannya sudah tidak ada, hanya menyisakan gembok yang ditinggalkan pelaku pencurian.

“Setelah salat subuh, kemudian saya melihat tinggal gembok saja di lantai, motornya sudah hilang,” ujarnya.

Dalam insiden itu korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

(www.tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir)

Penulis: Dodi Vladimir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved