Breaking News:

Video berita

VIDEO - Bermula dari Bakar Sampah, Gudang Mebel Milik Imam Syafii Ludes Terbakar

si pemilik rumah membakar sampah di sebelah tempat reparasi mebel. Namun karena angin kencang sehingga api menjalar sampai ke area gudang mebel.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gudang mebel yang berlokasi di Desa Pacul, RT 12, RW 02, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal ludes terbakar pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Terbakarnya Gudang mebel yang diketahui milik Imam Syafii ini diduga karena sambaran api yang berasal dari bakaran sampah di sekitar lokasi gudang.

Karena lokasinya yang dekat area persawahan sehingga angin yang berhembus cukup kencang, mengakibatkan kobaran api semakin besar sampai mengenai bangunan gudang mebel.

Diketahui yang membakar sampah adalah si pemilik gudang mebel sendiri alias Imam Syafii.

"Kronologinya si pemilik rumah membakar sampah di sebelah tempat reparasi mebel.

Namun karena angin kencang sehingga api menjalar sampai ke area gudang mebel," ungkap Kapolsek Talang AKP Sudiyono, pada Tribunjateng.com.

Kapolsek mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kerugian material yang ditafsir mencapai ratusan juta.

Sementara itu, Pemilik Gudang Mebel sekaligus korban kebakaran, Imam Syafii mengungkapkan, sampah yang ia bakar adalah sampah kertas pembungkus makanan.

Imam pun tidak menyangka kalau sampah pembungkus makanan yang ia bakar akan menjadi petaka.

Gudang mebel Milik Imam Syafii yang berlokasi di Desa Pacul, RT 12, RW 02, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal ludes terbakar pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.
Gudang mebel Milik Imam Syafii yang berlokasi di Desa Pacul, RT 12, RW 02, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal ludes terbakar pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. (Istimewa)
Halaman
12
Editor: jefri irwan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved