Breaking News:

Hari Ini Listrik di Wilayah ULP Air Molek dan Rengat Kota Inhu Padam 3 Jam, Kenapa? Ini Penyebabnya

Hari ini listrik di wilayah ULP Air Molek dan ULP Rengat Kota, Inhu padam 3 jam, kenapa? Ini penyebabnya

Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir
Hari Ini Listrik di Wilayah ULP Air Molek dan Rengat Kota Inhu Padam 3 Jam, Kenapa? Ini Penyebabnya. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Hari ini listrik di wilayah ULP Air Molek dan ULP Rengat Kota, Inhu padam 3 jam, kenapa? Ini penyebabnya.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat melakukan sejumlah perbaikan fasilitas kelistrikan di wilayah ULP Air Molek.

Akibatnya listrik di beberapa wilayah yang termasuk dalam pelayanan ULP Rengat Kota dan ULP Air Molek dipadamkan selama proses pengerjaan itu pada hari ini, Kamis (10/6/2021).

Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja melalui Humas PLN UP3 Rengat, Fauzar Zain menjelaskan, pemadaman berlangsung selama dua jam mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

"Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PLN Group akan melaksanakan pekerjaan penjumperan busbar," Fauzar Zain, Kamis (10/6/2021).

" Pekerjaan itu disebut juga penghantar di Gardu Induk Rengat pada sistem transmisi interkoneksi 150 kV dari gardu induk Rengat ke gardu induk Tembilahan," imbuhnya.

" Dilanjutkan dengan pekerjaan pemeliharaan jaringan distribusi 20 kV pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB untuk wilayah kerja ULP Rengat Kota dan ULP Air Molek," urai Fauzar Zain.

Fauzar menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan kepada seluruh masyarakat .

Khususnya kepada pelanggan PLN yang mengalami terhentinya aliran energi listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut.

Fauzar Zain mengatakan jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis di lapangan.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved