Breaking News:

Kades Gelar Pesta Siang Malam, Undang Artis hingga Membuat Kerumunan dan Langgar Protokol Kesehatan

Seorang Kepala Desa atau Kades di Rokan Hulu menggelar pesta siang malam, dan mengndang artis hingga membuat kerumunan dan langgar protokol kesehatan.

capture
Kades Gelar Pesta Siang Malam, Undang Artis hingga Membuat Kerumunan dan Langgar Protokol Kesehatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang Kepala Desa atau Kades di Rokan Hulu menggelar pesta siang malam, dan mengndang artis hingga membuat kerumunan dan langgar protokol kesehatan.

Ada peristiwa aneh saat Pandemi Covid-19 di Rokan Hulu seorang Kades menggelar pesta besar-besaran dengan mengundang artis yang menyulut kerumunan di kediamannya hingga langgar protokol kesehatan pada Kamis (10/6/2021).

Kades ini diketahui merupakan Kades Bangun Purba Barat Ahmad Jaiz, video kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan pada acara tersebut menyebar di media sosial sejumlah warga Rohul.

Menurut informasinya Kepala Desa mengundang dua group artis lokal Sumatera, dimana terbagi dalam dua sesi acara, pertama pada Rabu (9/10/2021) malam dengan menghadirkan artis Legendaris dari Tapanuli Selatan Odang dan Masdani.

Sedangkan siangnya Kamis (10/6), giliran artis asal Sumatera Barat Top Simamora dan groupnya tampil di perhelatan pesta Kades itu.

Seorang warga Bangun Purba Barat yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan keprihatinannya terhadap acara yang digelar Kades tersebut.

"Dengan adanya acara seperti ini membuat masyarakat semakin tidak percaya akan adanya covid yang pada akhirnya mereka banyak masyarakat yang menolak untuk di vaksin karena mereka anggap covid itu nggak real adanya,"ujar masyarakat tersebut.

Berikutnya tim gugus covid melakukan aksi pembubaran terhadap perkumpulan yang menyebabkan kerumunan di Rohul seperti pedagang kaki lima pada malam hari. 

Namun ironisnya menurut masyarakat tersebut, kerumunan yang di munculkan acara pesta tetap berjalan yang digelar aparat pemerintah dibiarkan.

Sejumlah masyarakat di Media sosial juga menanggapi banyaknya beredar video pesta sang kepala desa itu, masyarakat menganggap Kades tidak patuh dengan aturan dan bahkan melawan pemerintah.

Halaman
12
Penulis: Syahrul
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved