Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Bintang Inter Milan Gagal ke PSG, Bek Tangguh Kini Ditawar Mahal oleh Chelsea

Inter Milan menginginkan nilai lebih untuk menjual Achraf Hakimi ke Chelsea jika tak ingin bek tangguh itu dijual ke PSG.

inter milan
Achraf Hakimi, bek Inter Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan menginginkan nilai lebih untuk menjual Achraf Hakimi ke Chelsea jika tak ingin bek tangguh itu dijual ke PSG.

Chelsea dilaporkan telah menyamai tawaran Paris Saint Germain (PSG) senilai 56 juta poundsterling untuk bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi.

Dilansir dari TheSun, Kamis (10/6/2021), juara Liga Italia Serie A musim lalu secara mengejutkan ingin menjual salah satu bintang mereka untuk mengumpulkan dana yang kini sangat dibutuhkan Inter Milan.

Tapi Inter Milan diyakini menginginkan lebih dekat £ 69 juta untuk pemain yang mereka bayar £ 36 juta dari Real Madrid musim panas lalu.

Sky Italy melaporkan bahwa raksasa Italia Inter Milan dapat memilih untuk bekerja dengan Chelsea dalam kesepakatan karena mereka ingin mengambil Emerson Palmieri dan Andreas Christensen sebagai imbalannya.

Chelsea tertarik untuk menarik keluar Palmieri, setelah jatuh urutan kekuasaan di belakang Ben Chilwell dan Marcos Alonso di sisi kiri pertahanan.

Achraf Hakimi dominan di sisi kanan, sehingga akan memberikan persaingan untuk bintang Inggris Reece James.

Dari kiri: Bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar, penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku dan bek Maroko Inter Milan Achraf Hakimi mengenang setelah Juventus mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Dari kiri: Bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar, penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku dan bek Maroko Inter Milan Achraf Hakimi mengenang setelah Juventus mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Pemain Maroko itu mencetak tujuh gol dan 10 assist saat Inter Milan meraih gelar Serie A musim lalu.

Dua tahun pinjamannya di Borussia Dortmund menggoda Inter Milan untuk mengeluarkan uang dan mereka tampaknya akan kembali dengan sehat.

PSG mengira mereka sedang dalam perjalanan untuk mengamankan bintang serba bisa tersebut, tetapi sekarang Chelsea dan bos Thomas Tuchel siap untuk menunda kesepakatan itu.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved