Breaking News:

Sepak Terjang Partai Ummat di Riau: Tokoh-tokoh Penting PAN Riau Sudah Gabung, Tinggal Legislator

Sepak terjang Partai Ummat di Riau jelang Pemilu 2024 terus membuahkan hasil, tokoh-tokoh penting PAN Riau sudah bergabung, hanya tinggal Legislator

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Sepak Terjang Partai Ummat di Riau: Tokoh-tokoh Penting PAN Riau Sudah Gabung, Tinggal Legislator. Foto: Ketua DPW Partai Ummat Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sepak terjang Partai Ummat di Riau jelang Pemilu 2024 terus membuahkan hasil, tokoh-tokoh penting PAN Riau sudah bergabung, hanya tinggal Legislator yang belum.

Partai Ummat semakin percaya diri menghadapi persiapan Pemilu 2024 mendatang, apalagi daerah-daerah sudah menyusun struktur organisasi partai dan klaim terhadap antusiasme masyarakat bergabung.

Ketua DPW Partai Ummat Riau Fauzi Kadir mengklaim saat ini ribuan orang sudah gabung dengan Partai Ummat di Riau, sehingga mereka yakin akan menjadi partai besar nantinya khususnya di Riau.

"Tokoh-tokoh penting dari PAN sudah bergabung dengan Partai Ummat, pengurus kita di Kabupaten dan Kota di Riau rata-rata migrasi dari PAN," ujar Fauzi Kadir.

Bahkan menurut Fauzi Kadir, saat ini kader PAN di Riau yang masih enggan gabung Partai Ummat hanya tinggal anggota DPRD nya, sedangkan yang lain secara tidak langsung sudah ingin bergabung dengan Partai Ummat.

"Jadi tinggal anggota dewannya lagi yang belum bergabung," ujar Fauzi Kadir.

Menurut Fauzi Kadir tidak hanya dari PAN melainkan dari Partai Bulan Bintang juga banyak bermigrasi ke Partai Ummat untuk mengikuti jejak MS Kaban yang sudah resmi bergabung.

"Sudah banyak juga dari PBB yang bergabung, karena bos mereka di Pusat MS Kaban sudah gabung," ujar Fauzi Kadir.

Fauzi Kadir menambahkan Partai Ummat menjadi wadah bagi politisi dari partai manapun yang ingin berniat memperbaiki kondisi bangsa saat ini.

"Jadi darimanapun banyak yang bergabung, partai lain juga yang tentunya berpikiran sama dengan Partai Ummat banyak bergabung," ujarnya.

Berita terkait Partai Ummat lainnya

Baca juga berita berjudul " Sepak Terjang Partai Ummat di Riau: Tokoh-tokoh Penting PAN Riau Sudah Gabung, Tinggal Legislator " Tribunpekanbaru.com di Babe dan Google News.

Artikel berjudul " Sepak Terjang Partai Ummat di Riau: Tokoh-tokoh Penting PAN Riau Sudah Gabung, Tinggal Legislator " ini ditulis wartawan Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution .

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved