Breaking News:

Terungkap: Wiranto, Kepala BIN & Tito Karnavian Pernah Temui Habib Rizieq di Arab Saudi, Bahas Apa?

Terungkap, ternyata Menko Polhukam Wiranto , Kepala BIN Budi Gunawan dan Kapolri Tito Karnavian pernah temui Habib Rizieq di Arab Saudi

Tribunnews/Jeprima
Terungkap: Wiranto, Kepala BIN & Tito Karnavian Pernah Temui Habib Rizieq di Arab Saudi, Bahas Apa? Foto: Habib Rizieq Shihab 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Terungkap, ternyata Menko Polhukam Wiranto , Kepala BIN Budi Gunawan dan Kapolri Tito Karnavian pernah temui Habib Rizieq di Arab Saudi , bahas apa?

Masalah yang dibahas dalam pertemuan Menko Polhukam Wiranto , Kepala BIN Budi Gunawan dan Kapolri Tito Karnavian dengan Habib Rizieq terungkap dalam sidang.

Sidang lanjutan kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab atau HRS digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (10/6/2021).

Agenda sidang pembacaan pledoi.

Dalam pembacaan pledoi, Habib Rizieq Shihab membuka rahasia, selama dirinya berada di Tarim Yaman dan Arab Saudi tahun 2017.

Diungkapkannya, ia sempat menerima telepon dari Menko Polhukam Wiranto.

Wiranto, lanjut Rizieq, saat itu meminta dirinya agar membuka pintu dialog dan rekonsiliasi dengan pemerintah.

"Kami sambut baik imbauan beliau tersebut, karena sejak semula justru itu yang kami harapkan," kata Rizieq saat membacakan pledoi kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021).

Rizieq menuturkan, satu bulan setelah menerima telepon itu, ia bertemu dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Ia bercerita, saat itu bertemu dengan Budi Gunawan serta tim di salah satu hotel di Jeddah, Arab Saudi.

Halaman
123
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved