Breaking News:

Dipaksa Makan Kotoran Manusia & Jari Dipotong, Ini Kronologi Bocah di Riau Tewas Disiksa Tantenya

Pembunuhan sadis dilakukan oleh seorang tente terhadap keponakannya sendiri, dilakukan lantaran orangtua dari anak itu telah membunuh suami si tante

Stomp
ilustrasi tubuh bocah disiksa 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dipaksa Makan Kotoran Manusia & Jari Dipotong, beginilah kronologi lengkap  Bocah di Riau Tewas Disiksa Tantenya.

Berlatarbelakang pelampiasan dendam adik kepada sang kakak yang telah membunuh suami pertamanya, DL seorang wanita di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, membunuh keponakan sendiri dengan sadis.

Namun sepandai-pandai tupat melompat akhirnya jatuh juga.

Lebih dari setahun perbuatan keji itu tak diketahui, hingga akhirnya terbongkar berkat kesaksian adik korban yang juga mendapat penyiksaan yang tak kalah kejam.

DL (27 tahun) dibantu oleh suami keduanya BNZ (27 tahun) menyiksa dua keponakannya yang merupakan anak dari BL, kakak DL.

BL adalah pembunuh IH, suami pertama DL dan kini BL sedang menjalani masa hukuman di penjara.

Karena istrinya telah meninggal dan saudara BL hanya DL, maka dua anaknya akhirnya dititipkan dan dirawat oleh DL.

Dua anak tersebut adalah ML (13 tahun) dan AL (11 tahun).

Bocah korban kasus penyiksaan anak di Riau yang dilakukan oleh paman dan tante korban dibawa ke Psikolog. Seperti diketahui kakaknya yang juga disiksa, tewas mengenaskan di tangan paman dan tante korban.
Bocah korban kasus penyiksaan anak di Riau yang dilakukan oleh paman dan tante korban dibawa ke Psikolog. Seperti diketahui kakaknya yang juga disiksa, tewas mengenaskan di tangan paman dan tante korban. (Istimewa)

Bukannya dirawat dengan baik, DL malah melampiaskan dendam kesumat terhadap pembunuhan sang suami yang terjadi pasa 2018 silam.

Keduanya menjadi obyek kekejaman sang bibi dan suami keduanya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved