Breaking News:

Kandidat untuk Calon Gubernur Riau 2024 Disiapkan PKS,Siapa Saja yang masuk Radar? Ini Nama-namanya

Kandidat untuk calon Gubernur Riau 2024 sudah disiapkan PKS, siapa saja yang masuk radar? Ini dia nama-namanya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru/Nasuha NST
Kandidat untuk Calon Gubernur Riau 2024 Disiapkan PKS,Siapa Saja yang masuk Radar? Ini Nama-namanya. Foto: Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kandidat untuk calon Gubernur Riau 2024 sudah disiapkan PKS, siapa saja yang masuk radar? Ini nama-namanya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menginventarisir bakal calon yang disiapkan maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Tidak hanya Pilkada melainkan untuk calon legislatif juga mulai disiapkan.

"Sesuai instruksi dari DPP memang tahun ini akan kita tuntaskan siapa saja calon yang maju di Pilkada dan Pileg, jadi tahun depan 2022 sudah mulai sosialisasi mereka,"ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar, Jumat (10/6/2021) kepada Tribunpekanbaru.com .

Menurut Markarius bagi pejabat petahana yang masih menjabat baik itu di Legislatif maupun eksekutif diminta untuk mempertahankan posisi mereka saat ini.

"Kecuali yang sebagian calon yang direncanakan untuk naik ke tahapan pencalonan berikutnya,"ujar Markarius.

Sementara untuk Pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang PKS Riau sudah menyiapkan dua nama menjadi bakal calon baik itu Gubernur maupun wakil Gubernur.

"Ada nama Pak Hendry Munief dan Pak Syahrul Aidi, saat ini sedang terus disosialisasikan kepada masyarakat tentunya, dan akan diukur juga nantinya dengan survei,"ujar Markarius.

Markarius juga menambahkan, PKS untuk Pilkada 2024 di 12 kabupaten dan kota menyiapkan kader terbaik mereka, sehingga bisa untuk menang pada Pilkada serentak itu.

"Akan betul-betul diinventarisir bakal calon yang layak dan Bisa menang di daerah, kita lihat juga nanti hasil survei masing-masing,"ucap Markarius.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved