Breaking News:

Oknum Kades Gelar Pesta Siang Malam dan Undang Artis,Wagubri Ikut Geram, Instruksikan Ini ke Satgas

Oknum Kades gelar pesta siang malam dan undang artis, Wagubri ikut geram, langsung instruksikan ini ke satgas, apa ya?

tribunpekanbaru/syaiful
Oknum Kades Gelar Pesta Siang Malam dan Undang Artis,Wagubri Ikut Geram, Instruksikan Ini ke Satgas. Foto: Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Oknum Kades gelar pesta siang malam dan undang artis, Wagubri ikut geram, langsung instruksikan ini ke satgas, apa ya?

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edi Natar Nasution geram saat mendengar adanya oknum kepala desa di Rokan Hulu (Rohul) yang menggelar pesta siang malam dan mengundang artis dan melanggar protokol kesehatan.

Mantan Danrem 031 Wirabima ini meminta kepada Satgas Penanganan Covid-19 Rohul akan segera turun menindaklanjuti laporan ini.

"Satgas Covid-19 disana harus tanggap, siapa pun yang menjadi Satgas Covid-19 disana kalau ada kegiatan seperti itu ya harusnya dilaksanakan penertiban," kata Edi meminta kepada Satgas Penanganan Covid-19 Riau agar menindak tegas oknum kepala desa yang melanggar protokol kesehatan tersebut.

"Kalau dia (oknum kepala desa) melakukan hal-hal yang diluar ketentuan yang sudah ditetapkan, mestinya itu harus ditertibkan, ujarnya.

Seperti diketahui, seorang Kepala Desa atau Kades di Rokan Hulu menggelar pesta siang malam, dan mengndang artis hingga membuat kerumunan dan langgar protokol kesehatan.

Ada peristiwa aneh saat pandemi Covid-19 di Rokan Hulu seorang kades menggelar pesta besar-besaran dengan mengundang artis yang menyulut kerumunan di kediamannya hingga langgar protokol kesehatan pada Kamis (10/6/2021).

Kades ini diketahui merupakan Kades Bangun Purba Barat Ahmad Jaiz.

Video kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan pada acara tersebut menyebar di media sosial sejumlah warga Rohul.

Menurut informasinya Kepala Desa mengundang dua group artis lokal Sumatera.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved