Breaking News:

Bola Lokal

Pemain Sudah Divaksin, Klub AA Tiga Naga Makin Siap Hadapi Liga 2 2021

Seluruh pemain dan ofisial Tim AA Tiga Naga, yakni sekitar 40 orang, sudah divaksin, pada Kamis petang kemarin menjelang menghadapi Liga 2 2021.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain Tiga Naga menjalani sesi latihan di Lapangan Tumpal Panam,Pekanbaru, Kamis (10/6/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  Seluruh pemain dan ofisial Tim AA Tiga Naga, yakni sekitar 40 orang, sudah divaksin, pada Kamis petang kemarin menjelang menghadapi Liga 2 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Seluruh pemain dan ofisial Tim AA Tiga Naga, yakni sekitar 40 orang, sudah divaksin, pada Kamis petang kemarin menjelang menghadapi Liga 2 2021.

Pelaksanaan suntik vaksin digelar di Kantor Klub Tiga Naga, Jalan SM Amin, Pekanbaru.

Dengan sudah divaksinnya seluruh pemain dan ofisial, maka Three Dragon-julukan Tiga Naga, makin siap untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar," kata Manajer AA Tiga Naga Hidayat, kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (11/6/2021).

Dijelaskan, pelaksanaan vaksin ini dilakukan kepada seluruh tim, tanpa terkecuali.

"Ini anjuran pemerintah, di samping syarat agar bisa ikut kompetisi (Liga 2 2021)," tambahnya.

Sekadar diketahui, saat ini jumlah pemain yang ikut latihan di skuad Tiga Naga sebanyak 28 orang, plus 10 pemain trial. Sementara jajaran pelatih ada beberapa orang.

Setelah vaksin perdana ini, para pemain diyakini sangat percaya diri untuk tampil di Liga nanti. Apalagi nanti dijadwalkan lagi untuk vaksin kedua pada 8 Juli mendatang.

"Karena ini syarat, wajib kita ikuti. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, dan kami semuanya bisa tampil full di kick off Liga 2 nanti," harapnya. (Tribunpekanbaru.com /Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved