Breaking News:

Sakit Hati Jabatan Direbut, Istri Bantu Suami Bunuh Rekan Sesama Kontraktor, Ini Modusnya

Motif pelaku membunuh korban didasari rasa sakit hati karena korban merebut jabatan salah satu pelaku sebagai kepala rombongan di perusahaannya.

TRIBUNKALTIM.CO/SYIFA'UL MIRFAQO
Kegiatan rekonstruksi pembunuhan berencana yang diperagakan oleh pelaku pasangan suami-istri SM dan MS, di halaman Polres Kutai Timur, Kalimantan Timur pada Kamis (10/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fakta-fakta baru terkuak saat rekonstruksi kasus pembunuhan seorang kontraktor berinisial HL oleh pasangan suami istri SM (38) dan MS (35).

Pembunuhan sadis itu terjadi di Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebelumnya Polres Kutai Timur mengamankan pasangan suami istri yang melakukan pembunuhan terhadap kontraktor salah satu perusahaan kepala sawit di Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur.

Terdapat 19 adegan yang diperagakan pelaku, mulai dari perencanaan pembunuhan hingga upaya penyembunyian barang milik korban.

Kapolres Kutim AKPB Welly Djatmoko melalui Kanit Reskrim Polsek Sangkulirang, AIPTU Roni Setyo Budi mengatakan rekonstruksi dilakukan sebagai bagian dari pemeriksaan dalam hal penyidik.

"Rekonstruksi hari ini untuk memastikan bagaimana kejadian yang sebenarnya, makanya kita hadirkan juga Jaksa Penuntut Umum (JPU) supaya jelas perkaranya bagaimana," ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Viral Video Tiga Anak SD Bergelantungan Menyeberang Sungai Lokasi di Kampar Kiri, Ini Faktanya

Baca juga: Suara Mencurigakan di Kamar Belakang, Usai Pintu Didobrak Pria Ini Syok, Lihat Istri Tak Berbusana

Motif pelaku membunuh korban didasari rasa sakit hati karena korban merebut jabatan salah satu pelaku sebagai kepala rombongan di perusahaannya.

Pelaku juga dendam terhadap korban karena diduga menyebabkan pelaku harus kehilangan pekerjaan.

Sejumlah hal baru terkuak dalam kasus pembunuhan seorang kontraktor berinisial HL oleh pasangan suami istri Dalam rekonstruksi yang digelar di Aula Polres Kutim, Kamis (10/6/2021) kedua pelaku SM (38) dan MS (35) memperagakan 19 adegan.

Adegan-adegan tersebut mulai dari perencanaan pembunuhan hingga upaya penyembunyian barang milik korban.

Baca juga: Malam-malam Datangi Rumah Istri Orang, Saat Digerebek, Pak Kades Mau Kabur Lewat Jendela Tapi Gagal

Halaman
1234
Editor: Sesri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved