Breaking News:

Buaya Gondol Mayat yang Akan Diidentifkasi, Polisi Pun Kebingungan

Binatang pemangsa itu berenang mendekat menuju mayat tersebut sebelum menggigitnya dan menyeretnya ke bawah air.

Istimewa
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seekor buaya membuat petugas polisi kebingungan. Pasalnya, buaya tersebut menggondol mayat yang akan diidentifikasi ke sungai Arroio Fundo.

Mayat tersebut dilaporkan mengambang di sungai oleh warga dan langsung menghubungi Polisi.

Namun, saat Polisi dan pemadam kebakaran akan melakukan evakuasi, buaya tersebut langsung menerkam mayat itu dan membawanya kabur.

Rekaman video kemudian muncul menunjukkan seekor buaya berkeliaran di sekitar mayat pria itu ketika mengambang di permukaan air, seperti yang dilansir dari The Sun pada Rabu (9/6/2021).

Binatang pemangsa itu berenang mendekat menuju mayat tersebut sebelum menggigitnya dan menyeretnya ke bawah air.

Setelah lebih dari 24 jam kemudian, mayat itu akhirnya ditemukan setelah petugas pemadam kebakaran kembali melanjutkan pencarian.

Petuga pemadam kebakaran mengatakan bahwa mereka sudah berhasil menemukan mayat itu tanpa terluka, sementara buaya masih berkeliaran.

Mayat pria itu kemudian dibawa ke Legal Medical Institute (IML) untuk menjalani autopsi.

"Kami terbiasa melihat buaya di daerah itu, biasanya untuk menyelamatkan binatang lain, jadi kami sudah tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini," ujar salah satu petugas pemadam kebakaran kepada media lokal.

Penyelidikan terhadap kematian pria itu masih berlanjut, tetapi belum ada informasi lebih lanjut tentang hasil otopsi dan keterangan kerusakan yang disebabkan oleh buaya saat menyeret mayat itu ke bawah air.

Buaya biasanya menyeret korbannya ke bawah air untuk membunuh mereka dengan cara ditenggelamkan dan akan menyimpannya di sana untuk dimakan nanti.

Sementara, diyakini pada kasus ini mayatnya sebagian besar masih utuh.

Duel maut dengan buaya

Duel hidup mati terjadi antara Dadang (54) versus  buaya sepanjang empat meter di Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka, Minggu (30/5/2021).

Duel nelayan Vs buaya itu berakhir setelah Dadang lolos dari maut terkaman hewan predator tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved