Breaking News:

Chat Sayang Berujung Petaka, Kedok Ibu Muda Sering Check In di Hotel dengan Pria Sekantor Terbongkar

Chat 'Sayang' berujung petaka, mengapa tidak, kedok Ibu Muda sering check in di hotel dengan pria sekantor terbongkar oleh istri si pria.

instagram.com
Chat Sayang Berujung Petaka, Kedok Ibu Muda Sering Check In di Hotel dengan Pria Sekantor Terbongkar. Foto: Ilustrasi Ibu Muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Chat 'Sayang' berujung petaka, mengapa tidak, kedok Ibu Muda sering check in di hotel dengan pria sekantor terbongkar oleh istri si pria.

Kedok Ibu Muda itu terbongkar berawal dari kasus penganiayaan yang tengah disidangkan di Pengadilan Negeri ((PN) Surabaya.

Dalam sidang itu terungkaplah kedok perselingkuhan Ibu Muda yang kerap check in di hotel dengan pria beristri.

Ibu muda tersebut diketahui bernama Wenny Handayani dalam sidang kasus penganiayaan mengaku sering check in di hotel dengan pria sekantor, Zacharias Fananov.

Wenny dalam kasus ini didatangkan sebagai saksi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Asteria Ismi Sawitri, istri Zacharias.

Dalam persidangan kasus penganiayaan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (9/6/2021), Wenny yang sudah berumah tangga mengaku setahun selingkuh dengan Zacharias.

Perselingkuhan itu diakui tanpa sepengatahuan suaminya dan Asteria, istri Zacharias hingga akhirnya terbongkar dari chat mesra dengan mengumbar kata 'sayang'.

"Iya sering check-in (di hotel). Tahu Zacharias punya istri. Awalnya dia (Zacharias) yang mendekati saya," ungkap Wenny di persidangan.

Berikut kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan Asteria kepada Wenny.

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Anggaraini menyebutkan, kasus dugaan penganiayaan itu terjadi pada 2013 silam.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved