Breaking News:

Video Berita

VIDEO: 5 Perusahaan Serahkan Bantuan Perlengkapan PON 2021 ke Gubernur Riau Senilai Rp 1,5 M

Chevron senilai Rp 800 juta lebih terdiri dari Perlengkapan dan peralatan kontingen, SKK Migas senilai Rp 510

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Perhatian dunia usaha terhadap insan olahraga di Riau saat ini cukup tinggi dan itu dibuktikan dengan memberikan bantuan perlengkapan dan peralatan tanding untuk kontingen Riau pada PON XX 2021 mendatang di Papua.

Perlengkapan dan peralatan tanding itu diserahkan secara simbolis oleh dunia usaha kepada Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Gubernur Riau menyerahkan langsung ke Ketua Plt KONI Riau Marjohan Yusuf, Sabtu (12/6) di Pandopo Pelangi Balai Serindit Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru.

Perusahaan yang memberikan bantuan Perlengkapan dan Peralatan Tanding PON 2021 itu adalah PT Bank Riau Kepri (BRK), PTPN V, PT Chevron Pasific Indonesia (CPI), SKK Migas dan PT Bumi Siak Pusako (BSP).

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu atlet dan kontingen Riau yang akan bertanding pada PON XX 2021 mendatang di Papua.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi atlet kita yang akan bertanding di PON 2021 Papua," ujar Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi kepada Tribun, Sabtu (12/6).

Jadi saat ini tambah Syamsuar, kontingen Riau sudah siap untuk bertanding di PON 2021 Papua, karena bantuan dari Pemerintah Daerah sudah ada dan bantuan dari dunia perusahaan juga ada. 

"Memang sebelumnya ada keluhan terkait peralatan pertandingan, tapi dengan bantuan peralatan pertandingan dari beberapa perusahaan ini tentunya membuat kontingen Riau siap berlaga di PON," ucap Syamsuar

Untuk itu tegas Syamsuar, KONI dan seluruh Pengurus Cabor yang ikut PON harus menggesa atletnya lebih maksimal dalam menjalani latihan agar bisa mencapai target yang telah dicanangkan.

"Kemudian jangan pula sampai Pandemi Covid 19 jadi alasan kegagalan, karena semua daerah juga mengalami Pandemi Covid 19," ucap orang nomor satu di Riau tersebut.

Selain dihadiri oleh Gubernur dan Plt Ketua KONI Riau beserta Pengurus KONI Riau penyerahan itu juga dihadiri oleh Dirut PT BRK Andi Buchari, Vice President Corporate Affairs PT CPI Sukamto Tamrin, Senior Executive Vice President PTPN V, Rurianto, perwakilan dari SKK Migas dan PT BSP. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved