Breaking News:

Difasilitasi Abege Cafe and Pool, Warga Marpoyan Damai Antusias Ikuti Vaksinasi

Abege Cafe and Pool, Jalan Arifin Ahmad menfasilitasi vaksinasi covid-19 bagi warga Kota Pekanbaru

Penulis: Alex | Editor: rinalsagita
tribunpekanbaru.com
Warga antusias ikuti kegiatan vaksinasi di bus keliling Pemko Pekanbaru, yang difasilitasi ABG Cafe and Pool, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (12/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Salah satu pusat tongkrongan kaula muda di Pekanbaru, Abege Cafe and Pool, Jalan Arifin Ahmad ramai didatangi oleh masyarakat pada Sabtu (12/6/2021) pagi hingga sore hari, untuk melakukan vaksin di area itu.

Bus keliling memberikan fasilitas vaksin, kemudian pihak Abege Cafe and Pool sebagai penyedia tempat, agar masyarakat bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Owner Abege Cafe and Pool, Linda mengatakan, sebanyak 100 kuota yang diperuntukkan bagi masyarakat Marpoyan Damai, juga karyawan toko, serta lansia.

"Kita fasilitasi tempat vaksin, dan bus keliling Pemko Pekanbaru datang ke sini. Yang di sini diperuntukkan bagi ibu rumah tangga, lansia, karyawan toko, dan juga warga setempat," kata Linda kepada Tribun, disela-sela kegiatan.

Salah seorang warga yang mengikuti vaksin, Ika mengatakan, dirinya senang bisa mendapatkan vaksin langsung tidak jauh dari rumahnya, kawasan Arifin Ahmad.

Diakuinya, beberapa kali dirinya sempat mendaftar di tempat lain yang melaksanakan vaksin, namun ia tidak bisa lagi ikut karena terlambat mendapatkan informasi.

"Beberapa kali saya mendaftar, tapi tidak kebagian, karena kehabisan, terlambat dapat informasi, keburu selesai. Alhamdulillah saat ini bisa langsung vaksin di sini, dekat dari rumah, tanpa harus jauh-jauh mencari," tuturnya.

Sebelum divaksin, terlebih dulu masyarakat dicek kesehatannya. Setelah dipastikan sehat dan aman, baru kemudian menaiki bus keliling untuk divaksin.

(  Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Foto warga antusias ikuti kegiatan vaksinasi di bus keliling Pemko Pekanbaru, yang difasilitasi ABG Cafe and Pool, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (12/6/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved