Breaking News:

Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas di Pekanbaru yang Tewaskan 1 Pemotor, Polisi Beri Penjelasan

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Pekanbaru, Minggu

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
Polresta Pekanbaru
Peristiwa kecelakaan lalu lintas Pekanbaru terjadi di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat, tepatnya di depan showroom Honda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, pada Minggu (13/6/2021) pagi, merenggut 1 korban jiwa. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang pengendara sepeda motor  meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Pekanbaru, Minggu (13/6/2021).

Pengendara bernama Ronengsih meninggal dunia usai ditabrak pengendara mobil yang ngantuk.

Informasi Tribunpekanbaru.com, korban meninggal usai mengalami kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman. Posisi kejadian tidak jauh dari showroom Honda.

"Ada dugaan pengendara mobil dalam kondisi mengantuk. Sehingga tidak hati-hati saat berkendara," terang Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu siang.

Menurutnya, pengendara mobil yang menabrak korban sudah jalani pemeriksaan di unit laka lantas. Polisi sedang meminta keterangan dari sopir mobil tersebut.

Angga menjabarkan bahwa awalnya satu unit Toyota Calya Warna oranye nomor polisi BM 1217 TL bergerak di jalan Jenderal Sudirman dari arah selatan menuju ke arah utara. Mobil tiba-tiba saja menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban Ronengsih.

Akibatnya kecelakan beruntun pun terjadi. Korban yang ditabrak lantas bergerak ke depan hingga menabrak seorang pesepeda di jalan tersebut.

Seorang pria bernama Hendro Situmorang yang sedang lari maraton pun jadi korban dalam kecelakaan itu. Korban pengendara sepeda motor, Ronengsih mengalami luka berat di bagian kepala dan dada.

Pesepeda yang tidak diketahui namanya mengalamim luka berat pada bagian kepala. Korban lainnya yakni Hendro Situmorang juga mengalami luka pada bagian kepala, luka di tangan dan pinggang.

"Korban meninggal dunia di TKP, petugas langsung membawa para korban ke RS Syafira," jelasnya.

Angga menyampaikan ada tiga korban akibat kecelakaan beruntun ini. Satu meninggal dunia dan dua korban lainnya luka berat.

Pengendara Toyota Calya naas masih menjalani pemeriksaan. Ia terancam ditahan bila terbukti lalai dalam kecelakaan tersebut.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved