Breaking News:

Bukan Rumor, Bupati Pelalawan Pastikan Ada Mutasi Eselon lll dan lV, Jabatan Apa Saja Masuk Daftar?

Bukan rumor, Bupati Pelalawan pastikan lakukan mutasi eselon lll dan lV, jabatan apa saja yang masuk daftar?

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Bukan Rumor, Bupati Pelalawan Pastikan Ada Mutasi Eselon lll dan lV, Jabatan Apa Saja Masuk Daftar? Foto:Bupati Pelalawan H Zukri Misran. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bukan rumor, Bupati Pelalawan pastikan lakukan mutasi eselon lll dan lV, jabatan apa saja yang masuk daftar?

Bupati Pelalawan H Zukri kembali menegaskan rencana mutasi pejabat pada jajaran eselon lll dan lV dalam rapat coffee morning pada Senin (14/6/2021) di auditorium lantai lll kantor bupati.

Wacana pelantikan pejabat administrator atau eselon lll dan pejabat pengawas atau eselon lV itu disampaikan langsung di hadapan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir dalam pertemuan.

Namun mutasi kali ini tidak besar-besaran atau menyeluruh, hanya untuk beberapa jabatan saja yang dianggap riskan akibat kekosongan pejabat.

"Saya tegaskan kembali sekarang, kita berencana akan memutasi jabatan pada posisi eselon lll dan lV khusus yang kosong. Artinya untuk mengisi kekosongan," kata Bupati Zukri dalam coffee morning, Senin (14/6/2021).

Zukri memandang, jabatan eselon lll dan IV banyak yang kosong akibat ditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya dan sebagian karena mengundurkan diri.

Adapun jabatan kosong itu yakni pada level sekretaris dinas, kepala bidang, kabag, camat, kepala seksi, kepala subbagian, dan lainnya.

"Saya lihat cukup banyak yang kosong pada jabatan eselon lll dan lV ini. Jadi agar kinerja lebih maksimal, akan kita isi pejabatnya," tegas Zukri.

Ia menyampaikan, para pejabat agar bekerja dengan baik dan sesuai aturan tanpa harus terpengaruh dengan rencana mutasi tersebut.

Pasalnya, mutasi ini terbatas hanya untuk mengisi kekosongan jabatan dan bukanlah secara menyeluruh.

"Jadi jangan berpikir akan dimutasi sehingga mempengaruhi pekerjaan. Lepaskan masalah jabatan dan bekerjalah melayani masyarakat," ujar Zurki.

( Tribunpekanbaru.com / Johannes Wowor Tanjung )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved