Breaking News:

Hanya Pakai Celana Dalam, Petugas Pergoki Pasangan Sejenis Lagi Asyik Kusuk di Salon

Pada saat melewati depan salon itu, petugas melihat para waria yang duduk di depan salon tersebut kasak-kusuk dan merasa tidak nyaman

Editor: Sesri
Facebook via worldofbuzz.com
FOTO ILUSTRASI Penggerebekan panti Pijat Sesama Jenis 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gerebek sebuah salon petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah atau Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menemukan pasangan sejenis tengah asyik kusuk atau memijat.

Pada saat penggerebekan tersebut, dari tubuh keduanya hanya melekat celana dalam dan pakaian seadanya.

Keduanya yakni, BR (31), pria asal Aceh Tamiang dan seorang waria berinisial MA (28), asal Medan yang juga pekerja di salon tersebut.

Saat digerebek, keduanya mengaku kepada petugas dan penyidik Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, belum sempat melakukan liwath (hubungan sesama jenis).

Plt Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, SSTP, MSi mengatakan, penggerebekan tersebut dipimpin Komandan Regu (Danru) Iswandi, bersama 9 anggota Satpol PP dan WH lainnya, sekitar pukul 23.30 WIB.

Penggerebekan salon itu berawal dari kecurigaan petugas yang melaksanakan patroli di kawasan-kawasan yang diindikasikan tingkat pelanggaran syariat Islamnya tinggi.

Baca juga: Pak Kades dan 3 Wanita Ikut Diamankan Saat Ratusan Personil Brimob Gerebek Kampung Narkoba

Baca juga: Gerebek Suami Di Hotel, Wanita Ini Syok Si Pelakor Ternyata Sahabatnya: Celananya Kenapa Dibuka Hah?

Baca juga: Pria Aceh Ajak Warga Ramai-ramai Gerebek Istri yang Berbuat Dosa sama Pria Lain, Curiga Istri Keluar

Pada saat melewati depan salon itu, petugas melihat para waria yang duduk di depan salon tersebut kasak-kusuk dan merasa tidak nyaman melihat petugas.

Kecurigaan itulah akhirnya yang mendasari petugas untuk masuk dan memastikan ada apa dengan keadaan para waria yang membuat tidak tenang saat kedatangan petugas.

“Di bawah koordinasi Danru Iswandi, anggota naik ke lantai dua salon tersebut. Ternyata kecurigaan petugas kita benar,” urai dia.

“Sebab, dari lantai dua salon itu ditemukan pasangan sejenis (sesama pria), yakni BR pria asal Aceh Tamiang dan MA seorang waria yang juga pekerja di salon itu,” terang Heru didampingi Kabid Penegakan Syariat Islam, Safriadi, SSosI kepada Serambinews.com, Minggu (13/6/2021) .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved