Breaking News:

Konsistensi CS Mall dalam Penerapan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi

Pelaksanaan protokol kesehatan sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat, tidak terkecuali masyarakat kota Pekanbaru.

Editor: Ilham Yafiz
istimewa
CS Mall Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelaksanaan protokol kesehatan sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat, tidak terkecuali masyarakat kota Pekanbaru.

Dalam menangani hal ini, CS Mall secara konsisten menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan pengunjung setia CS Mall.

Dimulai dari penerapan manajemen CS Mall yang mewajibkan seluruh pengunjung untuk menggunakan masker dan disiplin dalam menaati protokol kesehatan selama beraktivitas di CS Mall.

Sebagai bentuk dukungannya, setiap pengunjung setia yang akan memasuki gedung CS Mall diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan.

Masih dengan memperhatikan protokol kesehatan, wastafel, hand soap dan tempat mengeringkan tangan telah menggunakan sistem teknologi touchless, sehingga pengunjung hanya perlu untuk mengulurkan tangannya kurang lebih 5cm di keran air dan kemudian air akan langsung mengalir dari kerannya. Sistem ini juga berkontribusi aktif dalam meminimalisir bersentuhan dengan berbagai fasilitas, dimana dalam hal ini menjadi salah satu aspek pencegahan yang sangat maksimal.

Tidak hanya memperhatikan tempat pencucian tangan, pihak CS Mall juga membuat garis line antrian sebagai praktik penerapan social distancing di masa pandemi COVID-19 ini.

Setelah itu, pengunjung wajib mengikuti prosedur pemeriksaan suhu tubuh melalui penggunaan infrared thermometer gun yang sudah diaplikasikan di seluruh pintu akses masuk CS Mall.

Public area facilities seperti lift, juga mendapatkan perhatian maksimal dengan menggunakan sistem teknologi touchless dalam pengoperasiannya.

CS Mall juga telah mengaplikasikan garis pembatas sebagai upaya social distancing di dalam lift. Sehingga, sebuah lift hanya dapat mengakomodir maksimal 9 orang saja.

Kenyamanan dan keamanan pengunjung menjadi prioritas utama pihak CS Mall dalam melayani pengunjung setianya. Penerapan protokol kesehatan juga diberlakukan di seluruh tenant yang berada di CS Mall.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved