Breaking News:

Nama Perusahaan Terseret Kasus Penipuan di Siak, Direktur PT THS Angkat Bicara, Begini Bantahannya

Nama perusahaan ikut terseret kasus penipuan di Siak, Direktur PT THS angkat bicara, begini bantahannya

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Nama Perusahaan Terseret Kasus Penipuan di Siak, Direktur PT THS Angkat Bicara, Begini Bantahannya. Foto: Gudang penyimpanan LPG 3 Kg milik PT Tirta Harapan Sejahtera (THS) di Pekanbaru yang sempat dicatut namanya oleh Imam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Nama perusahaan ikut terseret kasus penipuan di Siak, Direktur PT THS angkat bicara, begini bantahannya.

Direktur PT Tirta Harapan Sejahtera (THS) Tengku Luthfi sempat kaget saat perusahaan yang dipimpinnya disebut terlibat dalam kasus dugaan penipuan pengadaan pangkalan LPG 3 Kg di sejumlah desa di Siak.

Sebab, penyuplai LPG 3 Kg untuk wilayah Siak bukan dari PT THS melainkan dari PT Tirta Indonesia Sejahtera (TIS).

“PT Tirta Harapan Sejahtera dan PT Tirta Indonesia Sejahtera memang satu grup, namun yang berurusan dengan perkara itu bukan PT THS melainkan PT TIS. Saya kaget juga kok nama perusahaan kami terseret,” kata Tengku Luthfi kepada Tribunpekanbaru.com, Sabtu (12/6/2021).

Selain itu, pihak Luthfi juga belum pernah dipanggil oleh Polres Siak.

Namun beberapa waktu belakangan personel Polres Siak memang datang ke kantornya untuk mendokumentasikan operasional perusahaannya.

“Jadi ada yang namanya Imam mengaku dari karyawan PT Tirta, itu bukan dari PT THS. Imam ini mengaku dari PT TIS, sehingga yang diperiksa saat ini adalah pihak PT TIS,” jelas Luthfi.

Pria 29 tahun yang pernah membela Timnas U-19 ini berharap pihak kepolisian tidak keliru dalam memeriksa saksi-saksi.

Ia berharap persoalan ini cepat selesai sehingga dapat memulihkan nama PT THS dan grup-grup PT Tirta.

Sebab, Imam yang mengaku dari PT Tirta diduga kuat telah melakukan penipuan di sejumlah desa di Siak sehingga merugikan negara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved