Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sayembara Cari Istri Hilang di Riau Berlanjut, Khairuddin Naikkan Imbalan Rp150 Juta

"Dari kemarin, Rp50 juta, Rp75 juta, Rp100 juta, Rp125 juta, dan sekarang masih berlaku Rp150 juta bagi siapa yang menemukan atau memberikan informasi

Penulis: Rizky Armanda | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Perasaan resah dan gelisah hingga kini masih menggayuti hati H Khairuddin Siregar, atau yang akrab juga disapa Ucok Regar.

Pasalnya, sudah hampir 3 bulan, istrinya bernama Ervina Lubis (40), belum diketahui keberadaannya.

Istri tercintanya itu diketahui menghilang sejak Kamis (18/3/2021) lalu.

Ketika itu, Khairuddin Siregar yang merupakan warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini, memboyong istri dan anaknya pergi ke salah satu mal yang ada di Kota Pekanbaru.

Saat sedang berada di pusat perbelanjaan itu, Khairuddin Siregar yang dikenal sebagai pebisnis sukses ini, menerima telfon dari rekannya.

Ia pun pamit sebentar pergi ke kawasan Jalan Harapan Raya, masih di Kota Pekanbaru.

Selang beberapa waktu kemudian, Khairuddin Siregar kembali ke mal. Namun ia tak menemukan istrinya, Ervina Lubis.

Anaknya yang ditemui Kharuddin Siregar sempat memberi tahu jika sang ibu, awalnya mengatakan hendak pergi ke toilet sebentar. Namun tak kunjung balik.

Khairuddin Siregar lantas mencoba mengecek ke toilet. Hasilnya nihil, ia tak menemukan istrinya di sana. Akhirnya, Khairuddin Siregar dan anaknya pulang ke rumah.

Selang beberapa hari kemudian, Khairuddin Siregar membuat gempar masyarakat. Ia mengadakan sayembara untuk menemukan belahan jiwanya itu.

Bagi yang berhasil menemukan, ia menyatakan sudah menyiapkan uang Rp75 juta.

Seiring berjalannya waktu, ternyata sayembara yang dibuat Khairuddin Siregar tak membuahkan hasil. Sang istri hingga kini masih tak diketahui di mana rimbanya.

"Sudah hampir 3 bulan tak ada kabar beritanya, baik dari famili, kawan-kawan, belum ada yang memberikan berita," kata Khairuddin Siregar, saat bercerita kepada wartawan, Minggu (14/6/2021) kemarin.

Menurut Khairuddin, segala upaya pencarian demi bisa menemukan Ervina Lubis, sudah dilakukan. Baik pencarian manual, menyiarkan lewat media sosial, portal berita online, maupun televisi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved