Breaking News:

Bupati Siak Jumpai Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR, Ajukan Proposal Pembangunan Siak 2022

Bupati Siak Alfedri bersama Kepala Dinas PU Tarukim Siak Ir Irving Kahar M Eng menemui Dirjen Cipta Karya di Jakarta

Penulis: Mayonal Putra | Editor: rinalsagita
istimewa
Bupati Siak Alfedri didampingi Kepala Dimas PU Tarukim Siak menyerahkan proposal usulan pembangunan air bersih dan penataan kawasan kumuh di kabupaten Siak untuk tahun 2022 kepada Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR Ir Diana MT, Selasa (15/6/2021) di Jakarta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bupati Siak Alfedri bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Permukiman (PU Tarukim) Siak Ir Irving Kahar M Eng menemui Dirjen Cipta Karya Ir Diana Kusumastuti, Selasa (15/6/2021) di Jakarta.

Kehadiran Alfedri memberikan proposal pengusulan pembangunan air bersih untuk Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) dan untuk beberapa kampung di kecamatan Sungai Apit.

“Alhamdulillah, kita diterima dengan baik dan diberikan kesempatan untuk mengekspos usulan kita tersebut,” kata Alfedri.

Ia menguraikan, usulan pembangunan air bersih disampaikan untuk kampung Mengkapan, Sungai Rawa, Rawa Mekar Jaya dan kampung Penyengat.

Selain itu, dalam proposal itu juga ada usulan untuk penanganan pemukiman kumuh kota Perawang dan Kandis.

“Kita beraudiensi dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Ibu Diana dan Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Infrastruktur Pemukiman Kementrian PUPR Pak Edward),” kata dia.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Alfedri dan Irving juga menyampaikan usulan untuk pembangunan SPAM Indoor di kecamatan Mempura.

Mengingat pembangunan SPAM Indoor di kecamatan Siak yang dibantu pusat sudah berfungsi saat ini.

Sementara itu, Irving Kahar menambahkan, pihaknya mendapat kesempatan menembus protokoler Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR Diana Kusumastuti mengingat reputasi Pemkab Siak di kementrian tersebut sangat baik.

Sebab semua pembangunan dari dana Kementrian PUPR di Siak berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat selama ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved